Sukses


AC Milan Ajukan Tawaran untuk Gelandang Real Madrid

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, dengan status pinjaman selama dua musim. AC Milan menilai kalau Ceballos akan memberikan peningkatan performa tim pada musim mendatang.

Kehadiran Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid membuat masa depan Dani Ceballos menjadi gelap. Zidane mengisyaratkan tak menjamin memberikan kesempatan kepada Ceballos.

Hal itu membuat Ceballos masuk dalam daftar jual. Real Madrid menginginkan 50 juta euro dari klub yang berminat kepada Ceballos.

Namun, harga tersebut menjadi penghalang utama bagi AC Milan untuk mengamankan jasa sang pemain. Untuk menunda waktu pembayaran, Rossoneri mengajukan untuk meminjam Ceballos selama dua musim dengan opsi pembelian.

Skenario tersebut diharapkan dapat membuat Real Madrid mengurangi harga Ceballos karena AC Milan akan menanggung gaji sang pemain selama masa peminjaman tersebut.

Selain AC Milan, Ceballos juga masuk dalam daftar incaran Tottenham Hotspur. Namun, AC Milan memberikan jaminan untuk tampil bersama skuat utama untuk Ceballos.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer