Sukses


Prediksi Duel Qatar Vs Argentina di Copa America 2019 Versi Martin Demichelis

Jakarta Mantan bek Bayern Munchen, Martin Demichelis mengeluarkan prediksi pertandingan Copa America 2019 yang akan berlangsung dini hari nanti, Qatar vs Argentina.

Qatar yang merupakan tim undangan di Copa America 2019, akan menghadapi Argentina di Arena do Gremio, Brasil pada Minggu (23/6/2019) atau Senin dini hari WIB, pada fase Grup B.

Ini akan menjadi laga hidup mati bagi Argentina. Lionel Messi dan kawan-kawan harus menang untuk lolos ke babak perempat final Copa America 2019.

"Malam ini saya yakin mereka menang lawan Qatar. Mungkin menang 2-0," kata Demichelis, mantan gelandnag bertahan Timnas Argentina, di KLY Office, Jakarta.

Pria berusia 38 tahun itu terlihat optimisitis negara kelahirannya bakal lolos dari lubang jarum. Kendati demikian, Demichelis menyebut Lionel Messi belum tampil maksimal bersama Argentina.

"Lionel Messi memang belum bisa membawa Argentina menang di Copa America 2019. Namun, dia masih berusaha melakukannya," ucapnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Butuh Pengalaman

Lebih lanjut, Demichelis mengatakan, Tim Tango belum bisa meraih kemenangan karena sedang proses regenerasi. Dia menyebut Argentina sedang mencari bakat-bakat muda yang bisa menggantikan Lionel Messi di masa depan.

"Sekarang banyak anak muda di Timnas Argentina. Saya kira, mereka masih butuh pengalaman," ujar Demichelis.

Argentina di Copa America 2019 belum meraih kemenangan. Tim Tango kalah 0-2 dari Kolombia dan ditahan imbang 1-1 melawan Paraguay.

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer