Sukses


Juventus Pagari Wonderkid asal Uruguay

Jakarta - Juventus memberikan kontrak baru kepada gelandang berbakat asal Uruguay, Rodrigo Bentancur. Langkah ini diambil untuk mengamankan Bentancur dari kejaran klub lain.

Pemain 21 tahun itu mendapat tambahan dua tahun kontrak. "Bentancur resmi memperpanjang kontraknya bersama Juventus hingga 2024," demikian pernyataan resmi Juventus, Sabtu (22/6/2019).

Bentancur mulai membela Juventus sejak 2017. Dia didatangkan Juventus dari klub asal Argentina Boca Juniors sebagai bagian dari kepindahan Carlos Tevez.

Perlahan tapi pasti Bentancur mulai bisa merebut tempat di tim utama Juventus. Pemuda Uruguay itu musim lalu main 40 kali bersama Juventus di berbagai ajang.

Bakat besar Bentancur membuat Juventus cemas akan membuat klub besar Eropa menggodanya. Juventus pun buru-buru memperpanjang kontraknya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Berjuang Keras

Bentancur akan menghadapi persaingan berat untuk menjadi starter di Juventus musim depan. I BIanconeri telah merekrut gelandang Arsenal Aaron Ramsey.

Juventus juga konon akan mendatangkan dua gelandang top lagi di bursa transfer musim panas 2019 yakni dua pemain Prancis, Paul Pogba dan Adrien Rabiot.

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer