Sukses


3 Klub Top Eropa Siap Gelontor Uang Gede Demi Dapatkan Nicolas Pepe

Jakarta - Persaingan klub untuk mendapatkan pemain bintang di bursa transfer musim panas ini makin ketat. Atletico Madrid, Inter Milan, dan Liverpool sama-sama menginginkan pemain Lille, Nicolas Pepe.

Atletico Madrid telah menjadikan Nicolas Pepe sebagai target utama transfer mereka. Tapi, klub raksasa Italia Inter Milan, juga telah melangkah jauh dengan meningkatkan tawaran mereka untuk pemain internasional Pantai Gading.

Sebelumnya, dikabarkan Pepe terus dikaitkan dengan kepindahan dari Lille ke Liga Inggris. Dan, kabarnya Liverpool sangat mengagumi bakatnya, dan ingin membawanya untuk musim depan.

Namun, bintang Lille ini, tampaknya tidak akan bermain di Inggris musim depan. Pepe akan merumpu di klub di Italia atau Spanyol.

Inter Milan dilaporkan sudah mengajukan tawaran untuk Nicolas Pepe. Awalnya, mereka menawar dengan harga 60 juta euro. Tapi, menurut majalah Prancis Football Prancis, mereka sekarang telah melambungkan proposal mereka untuk mendekati 90 juta euro.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Target Prioritas

Namun, di tengah upaya Inter Milan untuk membawa Pepe ke Italia, Atletico Madrid ingin juga terlibat dalam pengejaran.

Dilaporkan klub raksasa Spanyol ini, telah menjadikan Pepe target prioritas. Mereka diharapkan bisa segera mengambil langkah untuk membawanya ke Wanda Metropolitano.

Sementara klub-klub lain semakin serius dalam perlombaan untuk mendaratkan Pepe, Liverpool belum terlihat akan menguatkan minat mereka pada pemain sayap dengan tawaran.

Pepe mencuri perhatian berkat penampilan cemerlangnya bersama Lille musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu mampu mencetak 23 gol dan membuat 11 assist dari 38 pertandingan di Ligue 1.

Arsenal dan Manchester United sebelumnya dirumorkan tertarik mendapatkan tanda tangannya. Tim Setan Merah dikabarkan bersedia membayar 69 juta euro untuk servisnya.

Video Populer

Foto Populer