Sukses


Lucas Torreira Bikin AC Milan Gigit Jari

Bola.com, Salvador - Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, mengaku belum ada satu pun perwakilan AC Milan yang menghubunginya. Torreira juga menyebut masih menikmati kariernya bersama Arsenal dan tak berniat hengkang ke klub lain.

Sebelumnya, pemain 23 tahun itu disebut-sebut menjadi target nomor satu I Rossoneri pada jendela transfer musim panas ini. Allenatore anyar Milan, Marco Giampaolo, merupakan pengagum berat Torreira. Keduanya pernah bermitra ketika masih di Sampdoria.

Gayung pun bersambut. Torreira kabarnya ingin kembali ke Italia karena tak betah bermukim di London. Kedua belah pihak pun diklaim sudah menggelar negosiasi.

Namun kini, Torreira menegaskan masih betah berada di London. Selain itu, belum ada sekalipun pembicaraan terkait rencana transfer ke AC Milan.

"Saya sama sekali tak mengetahui soal ketertarikan dari Milan. Tak ada seorang pun yang sudah menghubungi saya," ungkap Torreira.

"Saat ini saya bermain di Premier League dan saya bahagia menjadi bagian dari Arsenal. Memang benar, adaptasi saya berjalan tak mudah, tetapi sekarang saya hanya memikirkan tim. Saya bahagia di London," paparnya.

 

2 dari 2 halaman

Tukar Tambah

Guna menggaet Torreira, AC Milan kabarnya mengajukan tawaran untuk proposal tukar tambah. Sementara itu, Arsenal diklaim meminta bayaran tunai untuk sang pemain, dengan biaya 40 juta euro.

Milan diyakini akan menawarkan Franck Kessie atau Ricardo Rodriguez pada musim panas ini. Kedua pemain ini dianggap surplus oleh Giampolo sehingga keduanya ditawarkan ke Arsenal.

Milan optimistis tawaran mereka akan diterima Arsenal. Sebab, klub asal London Utara itu tengah membutuhkan gelandang baru dan bek kiri baru untuk musim depan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer