Sukses


Bayern Muenchen Saingi AC Milan dalam Perburuan Ozan Kabak

Munchen - Bayern Muenchen dikabarkan Bild turut meramaikan perburuan bek Stuttgart Ozan Kabak. Die Bayern siap bersaing dengan AC Milan, Tottenham Hotspur, dan West Ham United demi mendapatkan Kabak. 

 

Pemain 19 tahun itu menarik perhatian sejumlah klub berkat penampilannya yang cemerlang di Bundesliga bersama Stuttgart. Karena itulah, dia sekarang menjadi buruan pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

Selain Tottenham dan West Ham, AC Milan juga tertarik kepada Ozan Kabak. Kabar lain menyebutkan jika Arsenal dan Manchester United juga telah dikaitkan dengan Kabak.

Namun, Bayern Munchen sudah mengambil langkah tegas untuk mengejar pemain asal Turki itu. Seperti dilansir Bild, The Bavarians secara aktif terus mendiskusikan transfer si pemain. Dikatakan bahwa nilai transfer Kabak akan menelan biaya sekitar 15 juta euro.

Kontrak Kabak di Stuttgart sebenarnya masih panjang. Tetapi, karena klubnya terdegradasi, dia berpeluang lebih besar untuk pindah ke klub lain.

Sebelum Die Bayern, ada tiga klub Serie A yang ingin menggaet Ozan Kabak. Tiga klub itu adalah Juventus, AC Milan, dan AS Roma.

2 dari 2 halaman

Degradasi

Stuttgart menggaet Ozan Kabar dari Galatasaray pada bursa transfer Januari tahun ini. Ia menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2024.

Tetapi masa tinggalnya di Mercedes-Benz Arena bisa menjadi pendek, terutama setelah Stuttgart mengalami degradasi ke tingkat kedua.

Kabak menjadi pemain Turki termuda yang mencetak dua gol dalam sebuah laga Bundesliga. Selain itu, juga sudah berpengalaman main di Liga Champions.

Kedisiplinan dan kehebatannya dalam menjaga area pertahanan Die Schwaben menjadi daya tarik klub top Eropa untuk bisa mendapatkannya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer