Sukses


Sembuh dari Sakit, Gelandang Arsenal Bertekad Antar Uruguay ke Semifinal Copa America 2019

Rio de Janeiro - Timnas Uruguay akan berjibaku dengan Peru pada perempat final Copa America 2019, Minggu (30/6/2019) dini hari WIB. Gelandang Arsenal, Lucas Torreira menegaskan siap membawa Uruguay ke semifinal. 

Torrerira sebelumnya sakit sehingga membuatnya absen dari latihan Uruguay di Copa America 2019. Namun kini, ia memastikan telah bugar kembali untuk latihan.

"Saya telah bisa berlatih normal dengan anggota tim dan saya merasa lebih baik," ujar Torreira seperti dilansir Sportskeeda, Sabtu (29/6/2019). 

"Saya beristirahat di tempat tidur dengan demam, sakit kepala, dan muntah-muntah. Saya sudah pulih," ujarnya.

Perjalanan Uruguay di Copa America 2019 terbilang mulus. Di fase grup, mereka mengoleksi tujuh poin setelah dua kali menang dan satu imbang.

Hasil itu membuat Torreira dan kawan-kawan lolos sebagai juara grup C. Uruguay ditemani juara bertahan Chile yang lolos ke perempat final Copa America 2019 sebagai runner up.

 

2 dari 3 halaman

Kehilangan Berat Badan

Torreira mengatakan, sakit yang dideritanya cukup parah. Gelandang berusia 23 tahun ini bahkan sampai kehilangan berat badan.

Namun demikian, ia menegaskan kalau kondisi tersebut tak akan menghalanginya bermain prima. "Saya kehilangan berat badan hampir tiga kilo, itu hari-hari sulit tetapi saya merasa lebih baik," kata Torreira.

"Saya kira, jelang pertandingan, saya akan bersiap untuk bermain," ujar Torreira mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Copa America

Minggu 30 Juni 2019

02.00 WIB, Uruguay vs Peru

Video Populer

Foto Populer