Sukses


Diego Godin Resmi Berlabuh ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan resmi memboyong bek Diego Godin dari Atletico Madrid dengan bebas transfer, Senin (1/7/2019). Godin diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun. 

Pemain berusia 32 tahun tersebut mengumumkan keputusan meninggalkan pada Atletico Madrid pada Mei 2019 dalam konferensi pers yang berlangsung emosional. Keputusan itu tidak mudah karena Godin telah memperkuat Atletico selama sembilan tahun dengan lebih dari 300 pertandingan. 

Kepindahan Godin ke Inter Milan bukan kejutan karena tinggal menunggu diresmikan. Kabar tersebut akhirnya diumumkan setelah Timnas Uruguay, yang diperkuat Godin, tersingkir dari Copa America 2019, Minggu (30/6/2019). 

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa kontrak telah disetujui dengan Diego Godin, yang akan berlaku hingga 30 Juni 2022," kata Inter Milan di situs resmi klub.  

"Diego Godin dikenal sebagai jenderal pertahanan. Sekarang kemampuan, pengalaman, dan kekuatannya akan digunakan untuk melayani Nerazzuri. Semoga sukses dengan petualangan baru ini Inter Milan. Selamat datang Diego," imbuh pernyataan tersebut.  

 

2 dari 2 halaman

Pemain Bergaji Tinggi

Seperti dilansir Nerazzurri, Diego Godin, juga akan menjadi pemain dengan berbayaran tertinggi di Inter Milan. Gajinya ditaksir senilai 6,75 juta euro per tahun. 

Selama memperkuat Atletico Madrid, Godin ikut mempersembahkan satu titel La Liga dan dua gelar Liga Europa, serta dua kali mencapai final Liga Champions. 

Dia membukukan 131 caps untuk Timnas Argentina dan memperkuat negaranya itu dalam sembilan turnmen besar. Sayangnya, Uruguay baru saja tersingkir dari Copa America 2019 setelah kalah adu penalti dengan Peru di perempat final.  

Godin menjadi rekrutan pertama Inter Milan pada musim panas ini. 

 

Video Populer

Foto Populer