Sukses


Inter Milan Dapatkan Gelandang asal Austria

Bola.com, Milan - Inter Milan resmi mendapatkan Valentino Lazaro dari Hertha Berlin. Pemain berusia 23 tahun itu ditebus dengan harga 22 juta euro (Rp350,82 miliar).

Inter Milan sudah mempertimbangkan untuk merekrut Lazaro sejak Juni. Lazaro dinilai memiliki kemampuan untuk menghuni lini tengah Inter Milan.

Meskipun masih berusia 23 tahun, Lazaro sudah mencatatkan 200 penampilan sejak menjadi pemain profesional. Hal itu membuktikan kalau Lazaro memiliki kemampuan yang andal.

Lazaro memiliki kemampuan untuk bermain di berbagai posisi di sektor kanan. Ia bisa bermain sebagai bek sayap dan gelandang.

Walaupun tak begitu produktif dalam mencetak gol, Lazaro memiliki mobilitas yang tinggi. Hal itu juga yang membuatnya dipercaya untuk tampil bersama timnas Austria.

Ia sudah mencatatkan 19 penampilan untuk Austria. Inter Milan mengikat Lazaro dengan kontrak selama tiga tahun dan bayaran sebesar 1,5 juta euro per musim.

2 dari 2 halaman

Rekrutan Kedua

Valentino Lazaro menjadi rekrutan kedua Inter Milan pada Senin (1/7/2019). Sebelumnya, Inter Milan resmi mengikat Diego Godin.

Bek asal Uruguay itu didapat secara gratis dari Atletico Madrid. Kontrak Godin bersama Atletico Madrid berakhir pada 30 Juni 2019.

Godin merupakan bek berpengalaman. Inter Milan berharap pengalaman Godin dapat menambah soliditas lini pertahanan Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer