Sukses


Istri Dapat Pekerjaan, Mauro Icardi Enggan Tinggalkan Italia

Bola.com, Milan - Mauro Icardi dikabarkan enggan meninggalkan Italia karena faktor istrinya, Wanda Nara. Striker Inter Milan itu sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid.

Icardi merupakan striker tajam asal Argentina. Namun, penampilan hebatnya kerap disertai dengan kontroversi karena kehadiran Wanda Nara.

Icardi disebut sangat bergantung kepada Nara yang merangkap sebagai agennya. Nara disebut terlalu sangat mengatur karier Icardi.

Pada musim panas 2019, Icardi disebut akan hijrah dari Inter Milan. Ia berpeluang ditukar dengan pemain Manchester United, Romelu Lukaku.

Namun, rencana tersebut terancam buyar karena Wanda Nara mendapat pekerjaan sebagai pengisi acara televisi di Italia. Acara tersebut adalah acara Tika Taka yang membahas mengenai Serie A.

Hal itu membuat Icardi berpeluang menolak tawaran dari luar Italia demi tetap bersama istrinya. Kondisi itu, membuat Juventus berpeluang mengamankan jasa Icardi dari Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Kontroversi Mauro Icardi

Pada musim 2018-19, Icardi menjadi sorotan karena menolak berlatih dan bermain untuk Inter Milan. Hal itu terjadi setelah Inter Milan mencabut statusnya sebagai kapten tim.

Inter Milan menilai kalau Icardi dipenuhi kontroversi karena komentar negatif istrinya tentang klub. Wanda Nara yang juga berperan sebagai agen dari Icardi sering mengatakan kalau suaminya tersebut diincar klub-klub besar.

Icardi disebut tak akan kesulitan mencari klub baru jika memutuskan hengkang dari Inter Milan. Hal itu membuat manajemen berang dan menilai Icardi tidak memiliki tanggung jawab sebagai kapten tim karena membiarkan istrinya berbicara sesuka hatinya.

Pada akhirnya, Icardi sulit untuk menemukan klub baru dan berpeluang bertahan di Inter Milan walaupun tidak pasti mendapat kesempatan untuk tampil reguler.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer