Sukses


Nicolo Barella Datang, Radja Nainggolan Terancam di Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan resmi mengamankan jasa Nicolo Barella dari Cagliari. Hal itu membuat posisi Radja Nainggolan di Inter Milan semakin tersudut.

Inter Milan mendatangkan Nicolo Barella dari Cagliari dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Inter Milan memiliki kesempatan untuk memboyong Barella setelah musim 2019-20 berakhir.

Secara total, transfer tersebut memiliki valuasi sebesar 50 juta euro. Inter Milan membayar biaya peminjaman, sekaligus jaminan untuk menebus Barella sebesar 12 juta euro.

Lalu, Inter Milan wajib membayarkan 25 juta euro jika memutuskan untuk mengubah status Barella menjadi permanen. Inter Milan juga memiliki kewajiban membayar bonus berdasarkan penampilan sebesar 13 juta euro.

Kedatangan Barella menjadi ancaman bagi Nainggolan. Sebelumnya, Antonio Conte telah mengungkapkan kalau Nainggolan tak masuk dalam rencana skuat Inter Milan pada musim mendatang.

Walaupun begitu, Nainggolan berharap masih mendapat kesempatan untuk bertahan di Inter Milan untuk membuktikan kualitasnya kepada Conte.

2 dari 2 halaman

Mendapat Dukungan dari Suporter Inter Milan

Keinginan Radja Nainggolan untuk bertahan di Inter Milan mendapat dukungan dari suporter Nerazzurri. Meskipun baru satu musim berada di klub tersebut, Nainggolan sudah berhasil merebut hati suporter Inter Milan.

Selain itu, Nainggolan baru terkena musibah karena istrinya menderita kanker. Nainggolan berharap bisa menemani istrinya menjalani terapi di Italia.

Sebelumnya, sempat dikabarkan kalau Inter Milan berniat menjual Radja Nainggolan ke klub China.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer