Sukses


Cerita Krisdayanti Boyong Keluarga Berlibur ke Markas Juventus

Jakarta - Diva Krisdayanti dan keluarga tengah liburan di Italia. Salah satu lokasi yang dikunjungi Krisdayanti dan suami Raul Lemos adalah markas Juventus, Allianz Stadium.

Sayangnya saat Krisdayanti, Raul Lemos dan kedua anaknya datang, Juventus sedang tidak bertanding. Maklum saja kompetisi sepak bola Eropa masih libur.

Skuat Juventus saat ini sedang melakukan persiapan pramusim. Laga pertama baru akan digelar 21 Juli 2019 di Singapura pada ajang International Champions Cup 2019 melawan Tottenham Hotspur.

Krisdayanti dan keluarga hanya dapat melihat- lihat kemegahan Allianz Stadium. Mereka juga berkunjung ke museum Juventus yang berada di depan Allianz Stadium.

Tak lupa Krisdayanti dan keluarga berfoto dipinggir lapangan Allianz Stadium. "Terima kasih banyak Juventus," tulis Krisdayanti di Instagram miliknya.

 

2 dari 2 halaman

Objek Wisata

Allianz Stadium merupakan salah satu stadion termegah di Italia. Markas Juventus itu menorehkan sejarah sebagai stadion pertama yang dimiliki klub Italia. Biasanya klub-klub Italia menyewa stadion milik pemerintah daerah.

Kemegahan Allianz Stadium membuatnya menjadi salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi bila sedang berada di kota Turin. Juventus membuka stadion tur dan museum beberapa sesi setiap harinya dengan biaya 25 euro.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer