Sukses


Manchester United Menang Meyakinkan Atas Leeds United

Bola.com, Perth - Manchester United menjalani laga uji coba menghadapi klub yang memiliki sejarah rivalitas panjang dengan mereka, Leeds United, di Optus Stadium, Perth. Manchester United meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Leeds.

Ole Gunnar Solskjaer melanjutkan eksperimen untuk mencari susunan pemain terbaik. Pada laga melawan Leeds United, Solskjaer menurunkan kerangka pemain utama.

Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, dan Marcus Rashford menjadi starting lineup pada laga tersebut. Manchester United tampil menyerang sejak awal.

Pada menit ketujuh, Manchester United membuka keunggulan. Kolaborasi apik antara Pobga dan Wan-Bissaka membuat Mason Greenwood bisa mencetak gol ke gawang Leeds.

Manchester United menggandakan keunggulan pada menit ke-27. Marcus Rashford membobol gawang Leeds United setelah menerima operan dari Scott McTominay.

Pada babak kedua, Solskjaer membongkar skuat Manchester United. Manajer asal Norwegia itu mengganti 11 pemain pada babak pertama.

Manchester United menambah keunggulan pada menit ke-51. Phil Jones melanjutkan umpan dari Andreas Pereira dan membobol gawang Leeds United.

Anthony Martial membuat Manchester United unggul empat gol pada menit ke-61. Martial mencetak gol melalui titik putih.

Laga berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Manchester United. Laga tersebut menjadi laga terakhir The Red Devils di Australia. Selanjutnya, Manchester United akan melanjutkan kegiatan pramusimnya di Singapura.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Manchester United

Babak 1

Manchester United (4-2-3-1): 22-Sergio Romero; 29-Aaron Wan-Bissaka, 3-Eric Bailly, 2-Victor Lindelof, 16-Marcos Rojo; 39-Scott McTominay, 6-Paul Pogba; 54-Mason Greenwood, 8-Juan Mata, 21-Daniel James; 10-Marcus Rashford

Babak 2

Manchester United (4-2-3-1): 40-Joel Pereira; 20-Diogo Dalot, 12-Chris Smalling, 4-Phil Jones, 18-Ashley Young; 31-Nemanja Matic, 15-Andreas Pereira; 44-Tahith Chong, 14-Jesse Lingard, 47-Angel Gomes; 11-Anthony Martial

Video Populer

Foto Populer