Sukses


Antonio Conte Diyakini Bisa Bawa Inter Milan Raih Scudetto

Jakarta Inter Milan sudah cukup lama tidak merasakan sensasi menjuarai Serie A. Namun, mantan striker Inter dan Sampdoria, Antonio Cassano, optimistis Nerazzurri sekarang bisa menargetkan Scudetto di bawah asuhan Antonio Conte.

Inter Milan memutuskan berpisah dengan Luciano Spalletti pada akhir musim kemarin. Nerazzurri kemudian mengangkat Conte sebagai pelatih baru.

Conte bukanlah sosok yang asing di Serie A. Ia adalah pelatih yang membawa Juventus meraih tiga gelar Scudetto sebelum meninggalkan Juventus pada 2014.

Kedatangan Conte diharapkan bisa membuat Inter Milan kembali menjalani juara Serie A. Pasalnya, mereka sudah sembilan musim puasa gelar liga.

Cassano ikut memberikan komentarnya mengenai pergantian pelatih di sejumlah klub Serie A, termasuk Inter Milan. Ia juga yakin kalau mantan timnya itu bisa bersaing memperebutkan gelar Serie A bersama Conte.

"Banyak yang melakukan pergantian pelatih, selain itu saat ini masih bursa transfer," kata Cassano kepada Il Secolo XIX.

"Namun, saya akan mengungkapkan sekarang dan mengatakan jika para pemain Inter Milan berhasil mengasimilasi dan memahami ide-ide Conte, mereka akan bisa membidik Scudetto," lanjutnya.

Cassano pun memberikan pujiannya kepada Conte. Menurutnya kehadiran Conte akan benar-benar bisa membawa Inter Milan meraih scudetto. "Conte adalah satu-satunya pelatih yang membuat Anda memaksimalkan performa 100 persen dari awal hingga akhir. Jika orang lain melakukan kesalahan, dia memenangkan gelar," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Dukung Sampdoria

Cassano pun memuji mantan pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, yang kali ini mengambil alih Sampdoria. Cassano yakin sang pelatih bisa memperbaiki Doriani.

"Dia teman baik saya. Dia akan menjadi nilai tambah bagi Sampdoria," ujar Cassano.

"Dan saya pikir setelah meninggalkan Roma dengan menerima proposal Presiden Massimo Ferrero, dia menerima kepastian tentang masa depannya," katanya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer