Sukses


Theo Hernandez Bandingkan AC Milan dengan Real Madrid

Bola.com, Milan - Bek anyar AC Milan, Theo Hernandez, membandingkan timnya dengan Real Madrid. Menurut Theo, Milan dan Madrid sama-sama klub yang luar biasa dan dihuni pemain berkualitas.

Pemain berusia 21 tahun itu digaet I Rossoneri dari El Real pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen AC Milan harus mengeluarkan dana 20 juta euro (Rp 313 miliar) untuk mendapatkan Theo.

Meski demikian, pembayaran transfer ini bisa jadi akan dicicil AC Milan dalam beberapa musim. Bersama Milan, Theo Hernandez sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2024.

Theo mengaku tak merasakan perbedaan yang cukup berarti antara di Milan dan Madrid. Baginya, AC Milan dan Real Madrid merupakan klub raksasa Eropa.

"Real Madrid luar biasa, tetapi sekarang saya berada di klub luar biasa lainnya. Saya berada di sini untuk berlatih dan memainkan semua laga hingga penuh," ujar Theo Hernandez seperti dikutip Football Italia.

"Sekarang penting bagi saya untuk terus berusaha dan berkembang. Saya juga di sini untuk belajar cara bertahan dengan lebih baik. Saya masih muda dan saya memiliki banyak waktu untuk berkembang," lanjut Theo.

"Ada banyak pemain berkualitas di Madrid, tapi di AC Milan juga sama. Di sini saya bisa berkontribusi banyak dari sisi kecepatan, menembak dari jarak jauh dan melakukan dribbling, tetapi saya juga bisa mengembangkan kemampuan bertahan," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Mengidolai Paolo Maldini

Lebih lanjut, Theo juga berbicara mengenai sang idola, Paolo Maldini. Baginya, sosok yang kini menjadi direktur teknik Milan itu merupakan bek kiri terbaik sepanjang masa.

"Saya bertemu dia di Ibiza, kami berbincang dan saya menunjukkan hasrat untuk bergabung ke Milan, yang merupakan klub bersejarah, dan saya berkembang pesat di sini," tutur Theo.

"Saya tak akan mengungkapkan perkataan dia, tetapi itu adalah pertemuan yang menyenangkan. Dia adalah inspirasi bagi saya ketika tumbuh besar," tukasnya.

Sumber: Bola.net

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Theo Hernandez adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain untuk klub Italia, AC Milan sebagai bek kiri.
    Theo Hernandez adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain untuk klub Italia, AC Milan sebagai bek kiri.
    Theo Hernandez adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain untuk klub Italia, AC Milan sebagai bek kiri.

    Theo Hernandez

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer