Sukses


AC Milan Berpeluang Dapatkan Angel Correa

Bola.com, Milan - AC Milan berpeluang besar meminang Angel Correa dari Atletico Madrid. Seperti dilansir media Argentina, TyC Sports, Milan telah mencapai kesepakatan personal dengan Correa.

I Rossoneri sudah mempunyai Krzysztof Piatek sebagai juru gedor. Namun, Milan butuh striker kedua untuk mendampingi Piatek dalam skema 4-3-1-2 racikan pelatih baru Marco Giampaolo.

Jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, menyebut jika AC Milan menginginkan Angel Correa pada musim panas tahun ini. Bahkan, Milan siap melepas Andre Silva dan Patrick Cutrone demi memboyong Correa ke San Siro.

Spekulasi itu dikuatkan dengan kabar serupa dari media Argentina. Menurut TyC Sports, Milan sudah bergerak cepat dan telah menjalin kesepakatan personal dengan pemain yang bersangkutan.

Artinya, AC Milan sekarang hanya perlu mencapai kata sepakat dengan Atletico terkait harga.

2 dari 2 halaman

Butuh Dana 50 Juta Euro

Angel Correa sudah memperkuat Atletico sejak direkrut dari San Lorenzo pada 2014. Sejauh ini, dia telah menyumbang 30 gol dan 28 assist 188 penampilan.

Correa terikat kontrak bersama Atletico Madrid hingga 30 Juni 2024. Dia takkan dilepas dengan harga murah.

Menurut TyC Sports, Atletico mematok harga minimal 50 juta euro (Rp 781 miliar) untuk Correa. Sementara itu, menurut VarskySports, tawaran yang disiapkan oleh Rossoneri saat ini berada di kisaran 40 juta euro (Rp 625 miliar).

I Rossoneri kabarnya akan menemui Atletico pada Selasa (23/7) nanti untuk menegosiasikan harga Angel Correa.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer