Sukses


Manchester United Ogah Turunkan Harga Romelu Lukaku Jadi Rp939 Miliar

Jakarta Manchester United kembali menegaskan tak mau menjual murah Romelu Lukaku. Meski prestasi striker asal Belgia ini tak bersinar bersama Manchester United pada musim lalu, mereka kembali tolak tawaran Inter Milan.

Padahal, Inter Milan sudah menaikkan nilai pembelian menjadi 54 juta pounds.

Bukan rahasia lagi bahwa Inter Milan sangat ingin membeli Lukaku. Bahkan, pelatih Antonio Conte secara terbuka mengakui jika Lukaku bisa membuat Inter Milan makin tangguh pada musim 2019/2020.

Namun, sejauh ini belum kesepakatan harga dengan Manchester United. Tawaran perdana Inter Milan, dengan opsi peminjaman selama dua tahun dan pembelian permanen, ditolak oleh pihak United. Lukaku hanya dijual permanen.

Dikutip dari Press Association, dua hari lalu Inter Milan mengajukan tawaran lagi kepada Manchester United. Inter menawar Lukaku seharga 54 juta pounds atau sekitar Rp939 miliar.

Namun, tawaran tersebut kembali ditolak oleh pihak MU. Nilai yang ditawarkan dianggap terlalu murah dari harga yang dipatok yakni 70 juta pounds. United masih menanti tawaran baru dari klub Serie A tersebut.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Conte Soal Transfer Lukaku

Antonio Conte mengaku frustasi dengan tidak kunjung rampungnya transfer Romelu Lukaku. Sebab, saat ini Inter sudah mulai menjalani sesi pramusim dan dia berharap Lukaku bisa bergabung agar segara beradaptasi dengan skuad Inter Milan.

"Lukaku adalah pemain United dan seperti itulah kenyataannya. Anda tahu betul bahwa saya menyukai pemain ini. Begitu juga di masa lalu, saat saya melatih Chelsea, saya juga ingin membawanya," ucap Conte.

Manchester United sebenarnya tidak keberatan untuk melepas Lukaku. Hanya saja, harga yang dibayar harus sesuai dengan banderol. Lukaku sendiri tidak ikut bermain dalam tiga laga uji coba pramusim yang telah dimainkan oleh United.

Sumber: Bola.net

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer