Sukses


Pesona 5 Wanita Cantik Nan Seksi yang Pernah Jadi Belahan Jiwa Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok playboy.  Ia kerap gonta-ganti pasangan.

Bintang Juventus itu kini telah memiliki empat anak dan salah satunya berasal dari tunangannya saat ini, Georgina Rodriguez. Hubungan keduanya sudah berlangsung cukup lama yakni hampir tiga tahun.

Georgina bukanlah seorang wanita luar biasa, dia hanya seorang pelayan toko. Namun, aura kecantikan wanita berusia 25 tahun memikat Cristiano Ronaldo, yang telah putus dengan Irina Shayk, super model asal Rusia.

"Pertemuan pertama dengan Ronaldo terjadi di (toko) Gucci. Di sana saya bekerja sebagai asisten penjualan," ucap Georgina, seperti dikutip dari media Italia, Elle.

Beberapa hari kemudian, Cristiano Ronaldo berjumpa lagi dengan Georgina. Namun, bukan di tempat kerja Georgina, keduanya pun saling jatuh cinta sejak bertemu.

"Kita ketemu di acara merek lain. Saat itulah kami berbicara dengan santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu cinta pada pandangan pertama untuk kami," ucap wanita yang melahirkan anak keempat untuk Cristiano Ronaldo itu.

Georgina sendiri mengaku sudah siap menikah dengan pria berusia 34 tahun tersebut. Keduanya memang digosipkan sudah bertunangan setelah Ronaldo memberikan Georgina sebuah cincin berlian.

"Setiap pasangan ingin menikah dan saya akan senang secara pribadi," kata wanita yang kini berprofesi sebagai model itu.

"Kami memiliki prioritas dan ada banyak tanggung jawab. Namun demikian, di masa depan akan luar biasa untuk menjadi istri Cristiano," ujarnya melanjutkan.

Semenjak mengenal Georgina, Ronaldo dikenal jauh lebih santun dan jadi sosok yang setia. Cap playboy yang dulunya melekat kepada pesepakbola asal Portugal itu perlahan-lahan mulai menghilang.

Sebelum berhubungan dengan Georgina, sejumlah wanita cantik pernah menghiasi kehidupan Cristiano Ronaldo. Siapa-siapa saja mereka.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 6 halaman

Maria Sharapova

Maria Sharapova sosok yang sama terkenal dengan Cristiano Ronaldo. Selain karena kecantikannya, perempuan asal Rusia itu terhitung sukses di cabang olahraga tenis nomor tunggal putri.

Tercatat, perempuan 32 tahun itu empat kali meraih gelar grand slam di nomor tunggal putri. Hubungan Ronaldo dan Sharapova sendiri pertama kali berembus pada 2006.

Saat itu, Ronaldo yang tengah membela Manchester United sempat beberapa kali kepergok jalan berduaan dengan perempuan kelahiran Amerika Serikat tersebut. Hanya saja, hubungan keduanya tidak berlanjut dan menguap begitu saja.

3 dari 6 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian saat ini merupakan istri dari rapper kenamaan dunia asal Amerika Serikat, Kanye West. Sebelum berhubungan dengan Kanye, Kim sempat menjalin cinta dengan sejumlah pria, termasuk Ronaldo.

Tidak lama setelah putus dengan salah satu pemain NFL, Reggie Bush, Kim dan Ronaldo kedapatan menjalani liburan di Kota Madrid. Selain itu, mereka juga tertangkap kamera sedang menikmati suasana di kelab Kota Madrid. Namun, setelah liburan singkat di atas, Ronaldo dan Kim tak pernah lagi terlihat berduaan.

4 dari 6 halaman

Gemma Atkinson

Gemma merupakan model pakaian dalam ternama asal Inggris. Banyak merk pakaian dalam ternama yang menggunakan jasa perempuan 34 tahun tersebut.

Pose-pose nakal menantang yang kerap diperagakan Gemma di depan kamera rupanya menarik perhatian CR7.

Cristiano Ronaldo pun mengajak Gemma berkencan. Bahkan, Ronaldo menjalani kencan hemat dengan Gemma, yakni dengan menyaksikan pentas seni dan acara-acara sejenis. Hanya saja, hubungan yang berlangsung pada 2007 itu harus kandas. Hal itu karena Ronaldo tidak suka dengan sikap Gemma yang gemar mengumbar-umbar hubungan mereka ke media.

5 dari 6 halaman

Bipasha Basu

Bipasha Basu merupakan model sekaligus aktris ternama asal India. Kencantikan Bipasha pun menarik hati Ronaldo yang berusia enam tahun lebih muda darinya.

Cristiano sempat ketangkap bermesraan dengan Bipasha di salah satu kelab malam yang ada di Portugal. Hanya saja, ketika mengadakan kencan saat itu, Bipasha berstatus sebagai kekasih dari aktor Bollywood, John Abram. Alhasil, hubungan mereka pun kandas alias tidak berakhir manis.

6 dari 6 halaman

Irina Shayk

Irina cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Cristiano Ronaldo, yakni selama lima tahun  pada peroode 2010-2015.

Ronaldo dan Irina sempat berniat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni bertunangan. Hanya saja, hubungan mereka kandas pada awal 2015. Ditengarai, putusnya hubungan Ronaldo-Irina karena ada campur tangan dari ibunda Ronaldo, Maria Dolores.

Maria tidak mau sang anak berhubungan dengan Irina yang kerap tampil seksi di banyak sesi pemotretan. Setelah putus dengan Ronaldo, Irina yang sempat membintangi film Hercules bersama aktor Dwayne Johnson itu menjalin cinta dengan aktor Bradley Cooper.

Sayangnya, baru-baru ini hubungan Irina dan Copper harus kandas. Ditengarai, kandasnya hubungan mereka karena Cooper tak kunjung menikahi Irina.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer