Sukses


Gonzalo Higuain Makin Dekat Gabung AS Roma

Bola.com, Roma - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, dikabarkan Corriere Dello Sport akan segera bergabung ke AS Roma. Higuain diharapkan menjadi sosok penting di lini serang Roma.

Gonzalo Higuain yang dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea musim lalu saat ini kembali ke Juve. The Blues memilih untuk tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen sang striker pada musim panas tahun ini.

Namun, kembali ke Juventus menimbulkan masalah baru bagi Higuain. Pelatih baru I Bianconeri, Maurizio Sarri, diberitakan sudah mempersilahkan sang striker mencari klub baru pada musim panas tahun ini.

Penyerang asal Argentina itu pun sudah memiliki klub yang meminati jasanya. Sang striker diberitakan akan bergabung dengan AS Roma.

Saat ini, I Giallorossi tengah mencari penyerang baru. Mereka butuh sosok untuk menggantikan Edin Dzko yang akan bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Pelatih AS Roma, Paolo Fonseca, diklaim sangat menyukai karakteristik permainan Higuain. Dia ingin Gonzalo Higuain memimpin lini serangnya pada musim depan.

Direktur olahraga Roma, Gianluca Petrachi, sudah menjalin komunikasi yang intens dengan Juventus. AS Roma sepakat untuk membayar 5,4 juta poundsterling (Rp 93 miliar) untuk mahar peminjaman Higuain dengan opsi pembelian permanen.

 

2 dari 2 halaman

Tetap Ikut Pramusim

Meski dirumorkan akan dilepas Juventus, Gonzalo Higuain turut disertakan dalam skuat pramusim. Dia masuk sebagai pemain pengganti saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Singapura.

Higuain juga menyumbangkan satu gol bagi Si Nyonya Tua saat mereka tertinggal satu gol dari Tottenham. Pada saat itu Higuain bukan menggunakan nomor punggung 9, melainkan menggunakan nomor 21.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer