Sukses


Maurizio Sarri Minta Pemain Juventus Menyesuaikan Diri dengan Permainan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Nanjing - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang harus ditiru karena etos kerjanya yang luar biasa. Sarri menuntut para pemain Juventus untuk bisa beradaptasi dengan gaya bermain Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mencetak 28 gol pada musim perdananya di Juventus. Pemain berusia 34 tahun itu tak menunjukkan tanda-tanda kalau kehebatannya akan memudar.

Sarri yang akan bekerja sama dengan Ronaldo di Juventus mulai musim 2019-20 turut terkesima dengan performa pemain asal Portugal tersebut.

"Kami harus memiliki skuat yang bagus dan solid agar bisa memberikan dukungan penuh kepada Ronaldo. Ia adalah pemain yang mampu membuet perbedaan dalam sebuah pertandingan. Ia hampir melakukan hal tersebut dalam sebuah pertandingan," ujar Sarri.

"Ia sudah mencetak gol pada laga pertama pramusim Juventus. Ia juga rajin membuat peluang."

"Hal itu membuat Ronaldo menjadi pemain yang sangat spesial. Sepuluh pemain sisa di lapangan harus memahami permainan Ronaldo dengan sangat baik."

"Hal itu akan membantu Juventus untuk meraih target pada musim mendatang," ungkap Sarri.

Juventus menargetkan untuk meraih gelar Liga Champions pada musim mendatang. Kehadiran Matthijs de Ligt di lini pertahanan semakin membuat Juventus percaya diri pada musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Ancaman untuk Paulo Dybala

Pernyataan dari Maurizio Sari tersebut menjadi ancaman bagi Paulo Dybala. Kejadian pada musim 2018-19 bisa terulang di mana Dybala tak lagi menjadi andalan di Juventus.

Sarri sudah meminta kepada para pemain Juventus lainnya untuk menyesuaikan diri dengan permainan Ronaldo. Permintaan tersebut juga berlaku kepada Dybala.

Kondisi itu bisa membuat Dybala mempertimbangkan untuk hengkang. Saat ini, Dybala masih dikaitkan dengan Inter Milan dan Manchester United.

Sumber: Sport360

Video Populer

Foto Populer