Sukses


3 Penyerang yang Masuk Radar Incaran Juventus

Jakarta - Juventus sangat aktif di bursa transfer pemain 2019. I Bianconeri sudah mendatangkan tujuh pemain baru dengan biaya lebih dari 100 juta euro.

Ketujuh pemain baru Juventus adalah, Gianluigi Buffon, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Merih Demiral, Luca Pellegrini, Matthijs de Ligt dan Cristian Romero. Tiga nama pertama didapat dengan gratis. Sedangkan Romero langsung dipinjamkan kembali ke Genoa.

Meski sudah memiliki skuat berlimpah, Juventus diyakini masih belum akan berhenti belanja pemain. Selanjutnya tim asuhan Maurizio Sarri kemungkinan membenahi lini depan.

Lini depan Juventus belum ditambah amunisinya di bursa transfer musim panas 2019 ini. Juventus juga berencana melego dua penyerangnya, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Ada setidaknya tiga nama beken yang masuk radar Juventus. Siapa saja pemain depan yang mungkin bergabung keĀ Juventus di bursa transfer musim panas 2019? Simak di halaman berikutnya:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 4 halaman

Neymar

Penyerang asal Brasil ini dikabarkan ingin pindah ke Juventus setelah sulit kembali ke Barcelona. Ayah Neymar diklaim sudah bertemu dengan petinggi Juventus pekan lalu.

Neymar memang sudah tidak betah di PSG. Hubungan eks pemain Santos itu dengan pemilik klub Nasser Al-Khelaifi juga merenggang.

Namun butuh perjuangan berat bagi Juventus untuk merekrut Neymar. PSG tidak mau melepas Neymar di bawah 222 juta euro, biaya yang mereka keluarkan ketika menebus Neymar dari Barcelona.

3 dari 4 halaman

Mauro Icardi

Icardi sudah tidak masuk dalam perencanaan Inter Milan. Pelatih baru Antonio Conte tidak menyukai pemain asal Argentina itu dan ingin menggantinya dengan Romelu Lukaku atau Edin Dzeko.

Juventus menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan Icardi. Pasalnya suami Wanda Nara itu masih ingin bermain di Italia. Praktis hanya dua klub Italia yang bisa mendapatkan Icardi, Juventus dan Napoli.

Karena Icardi sudah tak dibutuhkan Inter Milan, Juventus mencoba mendesak La Beneamata agar bisa mendapatkan pemain Argentina itu dengan harga miring.

Juventus hanya mau menebus Icardi senilai 40 juta euro.

4 dari 4 halaman

Federico Chiesa

Juventus konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan Chiesa. Pemain 21 tahun itu akan menerima bayaran lima juta euro per musim.

Namun Juventus masih harus bekerja keras merayu Fiorentina. La Viola tidak mau melepas pemain bintangnya ke Juventus lagi setelah Roberto Baggio dan Federico Bernardeschi.

Bos baru Fiorentina Rocco Commisso sudah menegaskan tidak akan menjualnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Video Populer

Foto Populer