Sukses


Cristiano Ronaldo Menyebut Juventus Layak Menang atas Inter Milan

Bola.com, Nanjing - Cristiano Ronaldo merasa Juventus pantas mendapatkan kemenangan atas Inter Milan, pada International Champions Cup 2019 Rabu (24/7/2019) di Nanjing Olympic Sports Center Gymnasium, China.

"Kami senang telah menang dan saya pikir kami pantas menang," kata Ronaldo kepada Sportitalia, seperti dikutip dari Football Italia.

Ronaldo juga menikmati pertandingan yang digelar di depan ribuan fan Juventus di China. "Senang berada di sini, para penggemar fantastis dan sangat mendukung saya dan tim," tegasnya.

Dalam laga itu, Ronaldo menyelamatkan Juventus yang tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Matthijs de Ligt pada menit ke-10.

Juventus akhirnya memenangi laga lewat adu penalti dengan skor 4-3. Gianluigi Buffon tampil cemerlang dengan menepis tiga tendangan penalti Inter Milan.

Ronaldo mengakui, melawan Inter Milan di China, akan menjadi bayangan persaingan mereka pada musim ini. 

"Mereka salah satu rival terberat kami," kata Ronaldo.

“Selalu luar biasa bermain melawan Inter, karena mereka adalah rival terberat kami. Ini adalah tim yang hebat dengan pelatih yang luar biasa," kata Cristiano Ronaldo.

Sumber: Football Italia

2 dari 2 halaman

Ronaldo dan Buffon Cemerlang

Cristiano Ronaldo menyelamatkan muka Juventus. Setelah Juventus tertinggal 0-2, CR7 menyamakan skor lewat tendangan bebas pada menit ke-68. Bola sempat menyentuh pagar betis dan memantul ke pojok kiri gawang Padelli.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Pertandingan dilanjutkan melalu babak adu penalti.

Andrea Ranocchia sebagai penendang pertama Inter gagal menuntaskan peluang. Bola hasil tendangannya mampu diblok oleh Buffon.

Joao Cancelo membuat Juventus unggul 1-0. George Puscas berhasil menyamakan skor. Giliran Cristiano Ronaldo yang kembali membawa Juventus unggul. Buffon masih tangguh di bawah mistar gawang. Kiper berusia 40 tahun itu menepis bola tendangan Samuele Longo.

Emre Can membawa Juventus unggul 3-1. Joao Mario mengubah skor menjadi 3-2. Adrien Rabiot gagal, dan Nicolo Barella membuat skor menjadi 3-3.

Inter berpeluang berbalik unggul setelah Frederico Bernardeschi gagal menuntaskan tugasnya. Buffon kembali menjadi penyelamat Juventus. Ia menggagalkan tembakan Borja Valero.

Merih Demiral menjadi penentu kemenangan Juventus 4-3.

Video Populer

Foto Populer