Sukses


Daniel James Dapat Pujian Khusus dari Solskjaer

Bola.com, Shanghai - Pemain anyar Manchester United, Daniel James, mendapat pujian khusus dari Ole Gunnar Solskjaer setelah tampil mengesankan melawan Tottenham Hotspur pada ajang International Champions Cup 2019 di Shanghai, China, Kamis (25/7/2019). 

Solskjaer memuji James sebagai pemain pemberani. Dia tetap tampil energik dan berbahaya meskipun beberapa kali menjadi sasaran tekel kasar dari pemain Tottenham, salah satunya Moussa Sissoko. 

Insiden yang mendapat sorotan saat Sissoko terlihat menginjak James di sudut lapangan, setelah sang winger berusaha melewatinya dan mengirim umpan silang. Tak ada kartu untuk Sissoko pada insiden itu. 

James juga berulang kali ditekel pada laga MU kontra Perth Glory dan Inter Milan. Namun, James tetap bermain energik dan berani. 

"Tentu saja kami ingin dia dirawat. Tapi, itu olahraga pria. Kami tak bisa menyalahkan tekel, sepanjang tekel dilakukan secara fair. Dani sangat cepat dan tak mudah menekelnya. Saya bisa memahami mengapa para pemain ingin menekelnya. Dia bocah pemberani dan dia bisa melompat," kata Solskjaer. 

"Dia beberapa kali dilanggar selama tur, tapi sebagai pria tua, saya suka melihat tekel. Dia tak berguling-guling atau melakukan diving. Dia tak bisa bangkit jika cedera. Tapi, dia akan bangkit dia hanya merasa kesakitan. Ada perbedaan antara kesakitan dan cedera," imbuh Solskjaer soal Daniel James

 

2 dari 2 halaman

MU Jaga Kesempurnaan

Manchester United berhasil mempertahankan rapor sempurna pada pramusim 2019-2020.  Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 pada turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 di Hongkou Football Stadium, Shanghai, Kamis (25/7/2019). 

Gol MU dicipatkan Anthony Martial ('21) dan Angel Gomes ('80), sedangkan gol Tottenham dicetak Lucas Moura ('65). Ini adalah kemenangan keempat Manchester United pada uji coba musim panas ini, atau kedua di ICC 2019. 

The Red Devils sebelumnya mengalahkan Inter Milan (1-0). Mereka juga menaklukkan Perth Glory (2-0) dan Leeds United (4-0) pada kunjungan ke Australia. 

Video Populer

Foto Populer