Sukses


Hakan Calhanoglu Akan Bertahan di AC Milan

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, menyatakan kalau ia akan bertahan di klub tersebut pada musim mendatang. Hal itu memupuskan rumor yang menyebutnya akan hengkang pada musim panas 2019.

Calhanoglu disebut sebagai surplus di AC Milan. Sejak didatangkan pada 2017, Calhanoglu kesulitan untuk menunjukkan konsistensi.

Namun pada musim ketiganya di AC Milan, Calhanoglu menyatakan kesiapannya.

"Saya masih ingin melakukan banyak hal bersama AC Milan. Saya yakin bisa bersaing pada musim mendatang karena sudah bisa beradaptasi dengan sepak bola Italia," ujar Calhanoglu.

"Sepak bola Italia sangat berbeda jauh dengan Jerman. Di Italia, para pemain dituntut untuk terus berlari dan perhatian lebih banyak di lini pertahanan."

"Sangat sulit beradaptasi di Italia. Namun, saya sudah semakin terbiasa. Bahkan, saya sudah mulai bisa menikmati ketika harus membantu pertahanan."

"Saya yakin kalau musim mendatang adalah musim terbaik saya. Saya sangat merasa sebagai bagian dari AC Milan. Saya merasa senang di sini."

"Saya siap memberikan penampilan terbaik pada musim mendatang," ungkap Calhanoglu.

Sebelumnya, Calhanoglu disebut masuk dalam daftar jual. Namun, AC Milan mempertimbangkan statusnya karena formasi Marco Giampaolo bisa mendukung permainan pemain tersebut.

2 dari 2 halaman

AC Milan Cari Pembeli Suso

AC Milan disebut ingin melepas Suso karena perubahan formasi akibat pergantian pelatih. Pada musim mendatang, AC Milan berpeluang tak lagi menggunakan winger.

Marco Giampaolo lebih memfavoritkan formasi dua penyerang. Hal itu membuat Suso tak mendapat tempat jika bertahan.

Suso disebut masuk dalam daftar incaran AS Roma dan Sevilla.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer