Sukses


AC Milan Gagal Dapatkan Merih Demiral

Jakarta AC Milan harus gigit jari karena gagal mendapatkan bek Juventus, Merih Demiral. Pemain asal Turki itu ogah pindah klub lagi dan akan memperkuat Juventus pada musim 2019/20.

Demiral baru dibeli Juventus pada awal bulan Juli ini. I Bianconeri membeli Demiral dari Sassuolo senilai 15 juta euro.

Namun, karena Juventus kemudian juga merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, Demiral dikabarkan akan dipinjamkan oleh Juventus demi memberikan jam terbang.

AC Milan paling ngotot mendapatkan Demiral. Bahkan I Rossoneri ingin membeli Demiral secara permanen. Mereka ingin menduetkan Demiral dengan Alessio Romagnoli.

Agen Demiral, Cenk Melik Yazici menepis kemungkinan kliennya pergi dari Juventus, termasuk ke AC Milan. Menurut Yazici, Demiral akan tetap di Turin pada musim 2019-2020.

2 dari 2 halaman

Menjanjikan

Demiral memang tampil menjanjikan selama tur pramusim Juventus. Bahkan performa Demiral jauh lebih baik dari De Ligt yang dibeli sebesar 75 juta euro.

"Merih sangat senang dan tidak ada satupun orang ingin menjualnya sekarang. Demiral akan tetap di Juventus, klub tidak akan menjual atau meminjamkannya," tutur Yazici seperti dikutip dari Football Italia.

Sumber: Liputan 6

Video Populer

Foto Populer