Sukses


Agen Gonzalo Higuain Bertemu dengan AS Roma

Bola.com, Roma - Agen Gonzalo Higuain dikabarkan Calciomercato melakukan pertemuan dengan AS Roma. Pertemuan tersebut untuk membahas rencana transfer Higuain ke Roma.

Setelah musim lalu merantau dari Juventus, Higuain kembali ke Turin pada musim panas tahun ini. Pemain asal Argentina itu kembali memperkuat I Bianconeri setelah Chelsea tidak mempermanenkan statusnya.

Gonzalo Higuain diyakini tengah mencari klub baru pada musim panas ini. Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus tidak membutuhkan jasanya pada musim depan. Pasalnya, Sarri sudah memiliki banyak stok penyerang berkualitas.

AS Roma santer disebut tertarik menampung Gonzalo Higuain. Teranyar, agen Higuain tengah berdiskusi dengan klub Ibukota Italia tersebut.

AS Roma memutuskan untuk mengejar tanda tangan Gonzalo Higuain setelah mereka terancam kehilangan Edin Dzeko. Mantan penyerang Manchester City itu disebut akan merapat ke Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Berpengalaman

Roma menilai Higuain punya pengalaman yang teruji sebagai predator haus gol di Italia, sehingga mereka tertarik merekrutnya. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa saudara sekaligus agen Higuain, Nicola Higuain, berada di Roma untuk proses negosiasi transfer sang pemain.

Sejauh ini pembahasan kedua kubu berjalan dengan mulus. Gonzalo Higuain dan manajemen AS Roma diberitakan sama-sama ingin menjalin kerjasama pada musim depan.

Roma diberitakan akan meminjam Higuain terlebih dahulu selama satu musim dengan kewajiban untuk membeli sang striker pada angka 36 juta euro.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer