Sukses


Marco Giampaolo Puas dengan Performa AC Milan pada Pramusim

Bola.com, Cardiff - AC Milan masih belum mampu meraih kemenangan dalam dua laga pramusim 2019. Meski begitu, pelatih Milan, Marco Giampaolo, merasa puas dengan performa anak asuhnya.

Giampaolo resmi ditunjuk sebagai pelatih I Rossoneri pada 19 Juni 2019. Dia pun telah dua kali memimpin AC Milan dalam turnamen International Champions Cup 2019.

Pada laga pertama, Milan bersua raksasa Bundesliga, Bayern Munchen di Children's Mercy Park, Kansas City, 24 Juli 2019. Dalam pertandingan tersebut, AC Milan kalah 0-1 dari Bayern.

Kemudian pada laga kedua, I Rossoneri bersua wakil Portugal, Benfica, di Gillette Stadium, Foxborough, 29 Juli 2019. Lagi-lagi Milan dipaksa menelan kekalahan dengan skor 0-1.

"Hasilnya tidak mengatakan apa-apa karena tidak menunjukkan sikap yang dimiliki tim. Selama sikap itu ditunjukkan, saya menyukai apa yang saya lihat dari tim," ucap Marco Giampaolo di situs resmi AC Milan.

"Dalam hal bagaimana AC Milan bermain, ini bukan kekalahan. Kami bermain menyerang, berusaha mendominasi permainan," sambung Giampaolo.

2 dari 2 halaman

Lampaui Ekspektasi

Pelatih berusia 51 tahun itu kemudian memberikan pujian tambahan kepada anak asuhnya. Dia menilai pemain AC Milan mampu tampil lebih baik dari yang diharapkan.

Giampaolo menyebut anak-anak asuhnya tampil jauh lebih baik dibanding saat berlaga melawan Bayern Munchen. Kedepannya Milan pasti akan bisa tampil lebih solid lagi.

"Para pemain tampil dengan sangat baik dan melampaui ekspektasi saya. Ini adalah bagian pertama, kami melakukan banyak hal lebih baik dibandingkan dengan pertandingan pertama, baik di dalam maupun di luar bola," kata Giampaolo.

AC Milan masih akan menjalani satu laga lagi di ajang International Champions Cup 2019. Mereka akan berduel lawan Manchester United pada 3 Agustus 2019.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer