Sukses


Juanfran Ikuti Dani Alves Gabung Sao Paulo

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Timnas Spanyol, Juanfran, resmi gabung Sao Paulo dengan status free transfer pada Sabtu waktu setempat (3/8/2019) setelah mengakhiri kebersamaan selama delapan tahun di Atletico Madrid.

Pemain berusia 34 tahun itu gabung klub enam kali juara Serie A Brasil itu hingga Desember 2020.

Juanfran jadi perekrutan pemain top kedua Sao Paulo, hanya berselang dua hari dengan kedatangan Dani Alves, yang juga gabung dengan status free transfer.

"Juanfran akan menghadapi tantangan bermain di Amerika Selatan, berpartisipasi di kompetisi Brasil, dan merasakan atmosfer yang tak terlukiskan dari Morumbi Stadium," demikian pernyataan resmi Sao Paulo, dikutip Xinhua dari situs resmi klub.

Juanfran merupakan satu di antara pemain terpenting dalam sejarah Atletico Madrid, dengan memenangi dua titel Copa del Rey, dua Liga Europa, satu La Liga, dan Piala Super Spanyol.

"Saya lahir, dibesarkan, dan bermain seumur hidup saya di Spanyol. Saya ingin memenuhi impian bermain di Brasil," kata Juanfran.

Di sisi lain, Sao Paolo saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A Brasil, dari 20 tim peserta, enam poin di belakang pemuncak, Santos.

Sumber: Xinhua

Video Populer

Foto Populer