Sukses


Pemain Legendaris Belgia Dukung Romelu Lukaku Gabung Juventus

Bola.com, Turin - Enzo Scifo yakin kalau Romelu Lukaku akan meraih kesuksesan jika bisa bergabung dengan Juventus. Menurutnya, Lukaku bisa mendapat dukungan yang sempurna jika bergabung dengan Juventus.

Romelu Lukaku sedang berusaha untuk hengkang dari Manchester United. Juventus dan Inter Milan menjadi dua opsi pilihan Lukaku.

Namun, Scifo menyarankan Lukaku untuk memilih Juventus.

"Lukaku punya kualitas yang bagus untuk menjadi striker hebat. Namun ada syaratnya, yaitu ia harus memiliki rekan setim yang hebat," ujar Scifo.

"Ia bisa mendapatkan hal tersebut jika bergabung dengan Juventus. Ia akan menjadi striker yang sangat hebat."

"Kehadiran Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi masalah bagi Lukaku. Lihat saja Karim Benzema, ia masih bisa mencetak banyak gol dengan kehadiran Cristiano Ronaldo."

"Beban Lukaku bisa berkurang dengan kehadiran Ronaldo. Setelah itu, Lukaku bisa mennghasilkan tekanan untuk para pemain lawan," ungkap Scifo.

Juventus berencana menggaet Romelu Lukaku dengan cara barter pemain. Juventus siap menyerahkan Paulo Dybala demi mengamankan jasa Lukaku.

2 dari 2 halaman

Sudah Sepakat

Romelu Lukaku dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Juventus. Bahkan, Lukaku sudah menerima tawaran kontrak dari Juventus.

Kepindahan Lukaku hanya tinggal menanti keputusan Paulo Dybala. Saat ini, Dybala masih menggantung karena ia belum menerima pinangan Manchester United.

Dybala dikabarkan ragu dengan peluang Manchester United pada masa mendatang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer