Sukses


Ismael Bennacer Akui Sulit Tolak AC Milan

Bola.com, Milan - Gelandang Timnas Aljazair, Ismael Bennacer, mengaku sulit menolak tawaran dari AC Milan. Dia pun tak sabar untuk memperlihatkan performa terbaiknya bersama Milan.

Pemain 21 tahun itu ditebus I Rossoneri dari Empoli dengan banderol yang mencapai 16 juta euro (Rp 252 miliar) pada Minggu (4/8/2019). Selain itu, AC Milan juga disebut harus membayarkan sejumlah bonus kepada Empoli.

Bersama Milan, Ismael Bennacer mendapatkan gaji 1,5 juta euro (Rp 23 miliar) per musim. Pemain terbaik Piala Afrika 2019 itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

"Saya sangat senang berada di sini dan menjadi bagian dari klub yang megah ini. Saya tidak tahu harus berkata apa, kecuali saya antusias dan merasa terhormat berada di sini," ujar Bennacer.

"Milan adalah salah satu klub paling megah di dunia untuk sejarah mereka. Saat Milan menelepon, Anda tidak bisa mengatakan 'tidak'. Anda hanya harus pergi ke sana!" lanjutnya.

“Saya tidak mengharapkan semua keberhasilan ini (menjuarai Piala Afrika 2019), karena tiga tahun yang lalu saya tidak bermain untuk tim nasional Aljazair," kata Bennacer yang akan menempati posisi gelandang jangkar di AC Milan.

 

2 dari 2 halaman

Rekrutan Keempat

Dengan demikian, Ismael Bennacer resmi menjadi rekrutan keempat AC Milan pada musim panas tahun ini. Il Diavolo Rosso sebelumnya sudah kedatangan Theo Hernandez (Real Madrid), Rade Krunic (Empoli), dan Rafael Leao (Lille).

"Saya tetap sabar, banyak berlatih dan sekarang semuanya indah. Saya sangat senang. Kepada suporter saya katakan, 'Forza Milan, kami tim yang hebat!' katanya.

"Saya akan memberikan segalanya, saya tidak sabar untuk memulai dan akan memastikan saya siap 2.000 persen!" imbuh Ismael Bennacer.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer