Sukses


Ivan Perisic Lulus Tes Medis di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Ivan Perisic segera bergabung dengan Bayern Munchen. Hal itu bisa terealisasi setelah Perisic lulus menjalani tes medis di Bayern Munchen pada Senin (12/8/2019).

Perisic semakin dekat bergabung dengan Bayern Munchen. Ia tinggal menandatangani kontrak setelah lulus tes medis.

"Saya baru saja menyelesaikan tes medis di Bayern Munchen, dan saya dinyatakan lulus," ujar Perisic.

"saya akan memberikan usaha terbaik saya di Bayern Munchen," ungkap Perisic.

Bayern Munchen membutuhkan winger baru setelah kepergian Franck Ribery dan Arjen Robben. Sebelumnya, Bayern Munchen menginginkan Leroy Sane untuk jangka panjang.

Namun, Bayern Munchen kesulitan untuk membujuk Manchester City agar mau melepas Sane. Selain itu, Sane mengalami cedera yang membuatnya harus menepi cukup lama.

Pilihan Bayern Munchen jatuh ke Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu tak cocok untuk skema permainan Inter Milan di bawah kendali Antonio Conte.

Perisic akan bergabung ke Bayern Munchen dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Bayern Munchen membayar biaya peminjaman sebesar 5 juta euro dan dapat menebusnya dengan harga 20 juta euro pada musim panas mendatang.

2 dari 2 halaman

Berpengalaman di Jerman

Ivan Perisic tidak perlu beradaptasi lagi dengan Bundesliga. Hal itu dikarenakan Perisic merajut kariernya di Bundesliga.

Bayern Munchen akan menjadi klub ketiga Ivan Perisic di Jerman. Sebelumnya, ia pernah menjadi pemain Barussia Dortmund dan Wolfsburg.

Perisic harus melupakan ambisinya untuk menjajal Premier League dengan transfer tersebut. Sebelumnya, Perisic hampir bergabung dengan Manchester United atau Arsenal.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer