Sukses


Jumpa Chelsea di Piala Super Eropa, Liverpool Kembali Diperkuat Sadio Mane

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengumumkan daftar pemain untuk menghadapi Chelsea di ajang Piala Super Eropa 2019. Dari 23 pemain yang dibawa, terdapat nama Sadio Mane.

Pemain berusia 27 tahun tersebut melewatkan semua laga pramusim yang dijalani Liverpool. Mane harus absen karena memperkuat Timnas Senegal di Piala Afrika 2019.

Selain itu, dia juga mendapatkan libur tambahan dari The Reds. Pasalnya, setelah membawa Liverpool menjuarai Liga Champions, Sadio Mane langsung membela Senegal di Piala Afrika.

Mantan pemain Southampton itu pun telah tampil bersama Liverpool pada laga Premier League musim ini kontra Norwich City, Sabtu (10/8/2019). Masuk ke lapangan pada menit ke-74, Mane turut membantu The Reds menang 4-0 atas Norwich.

Meski kembali diperkuat Sadio Mane, Liverpool tanpa Alisson Becker dalam laga melawan Chelsea. Kiper Timnas Brasil itu harus absen karena mengalami cedera betis.

"Cederanya tidak terlalu bagus. Itu adalah cedera betis yang membuatnya tidak bisa bermain untuk sementara waktu," jelas manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Menghadapi laga Piala Super Eropa 2019 di Vodafone Park, Istanbul, Rabu (14/8/2019), Liverpool berstatus juara Liga Champions musim lalu, sedangkan Chelsea merupakan juara Liga Europa.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Liverpool:

Kiper: Adrian, Andy Lonergan, Caoimhin Kelleher

Bek: Virgil van Dijk, Joe Gomez, Tren Alexander-Arnold, Andrew Robertson, Joel Matip, Ki-Jana Hoever

Gelandang: Fabinho, James Milner, Naby Keita, Giorginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Adam Lallana

Penyerang: Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, Divock Origi, Xherdan Shaqiri, Rhian Brewster, Harvey Elliott

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer