Sukses


AC Milan Segera Dapatkan Striker Atletico Madrid

Bola.com, Milan - AC Milan mendapat angin segar terkait rencana mereka mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid. AC Milan diharuskan mengeluarkan dana sebesar 55 juta euro untuk mengamankan pemain asal Argentina tersebut.

AC Milan mengincar Correa untuk dijadikan striker di lini depan. Namun, Atletico Madrid hanya mau melepas Correa jika mendapatkan striker pengganti.

Saat ini, Atletico Madrid berpeluang mendapatkan Rodrigo Moreno dari Valencia. Transfer tersebut berpeluang terealisasi setelah Moreno berlatih sendirian di Valencia.

Kabarnya, Atletico Madrid akan menebus Rodrigo Moreno dengan biaya sebesar 60 juta euro. Setelah transfer tersebut berhasil, Atletico Madrid siap melepas Correa ke AC Milan.

Rossoneri membutuhkan striker anyar untuk menjadi pelapis Krzysztof Piatek. Selain itu, AC Milan juga sedang berusaha mencari klub yang berminat memboyong Andre Silva.

2 dari 2 halaman

Status Angel Corrrea

Angel Correa di Atletico Madrid hanya berstatus sebagai pemain pelapis. Ia baru bisa bermain jika Alvaro Morata dan Diego Costa mengalami cedera.

Correa masih memiliki kontrak di Atletico Madrid hingga Juni 2024. Ia memiliki klausul penjualan sebesar 100 juta euro.

Pindah ke AC Milan bisa memperbesar peluang Correa untuk memaksimalkan kualitasnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer