Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Super Eropa 2019 di SCTV: Liverpool Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Liverpool dan Chelsea akan saling berhadapan pada laga Piala Super Eropa 2019, di Vodafone Park, Istanbul, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. Bagi kedua klub, ini merupakan pertemuan perdana di Piala Super Eropa.

The Reds tampil di ajang ini sebagai juara Liga Champions musim lalu. Mereka berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada partai final di Estadio Wanda Metropolitano, 1 Juni lalu.

Sementara itu, The Blues merupakan kampiun Liga Europa 2018-2019. Chelsea sukses merengkuh titel juara setelah meraih kemenangan 4-1 atas Arsenal di Olympic Stadium, Baku pada 29 Mei 2019.

Melakoni duel ini, Liverpool lebih diunggulkan ketimbang Chelsea. Pasalnya, skuat Si Merah berhasil meraih lima kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan dari enam laga terakhir di Liga Champions.

Selain itu, Liverpool juga mengawali musim ini dengan hasil positif. Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut berhasil melumat Norwich City dengan skor 4-1 pada pekan perdana Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (10/8/2019).

Di sisi lain, Chelsea menelan hasil minor pada laga pembuka Liga Inggris. The Blues takluk empat gol tanpa balas dari Manchester United di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Kendati begitu, Chelsea tak bisa dianggap remeh. Tim London Biru memiliki tren yang cukup bagus ketika menghadapi Liverpool, yakni tiga hasil imbang, dua kemenangan, dan hanya sekali kalah dari enam pertemuan terakhir.

Lantas, klub manakah yang akan mengangkat trofi Piala Super Eropa 2019, Liverpool atau Chelsea? Layak untuk dinantikan.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming SCTV

Piala Super Eropa 2019

Liverpool Vs Chelsea

Kamis (15/8/2019)

Kick-off: 02.00 WIB

Vodafone Park, Istanbul, Turki

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Liverpool kontra Chelsea di SCTV atau menyaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer