Sukses


Bakal Tinggalkan Juventus, Mario Mandzukic Lirik 2 Klub Bundesliga

Turin - Mario Mandzukic hampir dipastikan akan meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Striker berusia 33 tahun itu dikabarkan melirik 2 klub Bundesliga sebagai opsi pelabuhan barunya. 

Menurut Calciomercato, Kamis (15/8/2019), pemain asal Kroasia tersebut membuka peluang kembali ke Bayern Munchen jika meninggalkan Juventus

Mandzukic memiliki hubungan baik dengan klub Bavaria itu. Selain pernah memperkuat FC Hollywood periode 2012-2014 dan mencetak 48 gol dari 88 pertandingan, dia juga ingin ditangani kompatriot Niko Kovac.

Pilihan kedua adalah Borussia Dortmund. Mandzukic juga tertarik bermain bagi tim yang berstatus rival terbesar Bayern Munchen. 

Bola kini berada di pihak Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, untuk mengajukan proposal ke Juventus. Kedua tim memiliki waktu hingga 2 September 2019 sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

2 dari 2 halaman

Tidak Masuk Rencana Sarri

Karier Mandzukic di Juventus berpotensi berakhir seiring kedatangan Maurizio Sarri. Dia tidak masuk rencana mantan pelatih Napoli tersebut.

Selain itu, Mandzukic harus bersaing melawan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala untuk menjadi ujung tombak La Vecchia Signora.

Mandzukic hampir meninggalkan Juventus pekan lalu. Manchester United dilaporkan tertarik merekrutnya untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Romelu Lukaku.

Namun, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membatalkan transfer karena ingin memberi kesempatan kepada striker muda Mason Greenwood.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Harley Ikhsan/Editor Adyaksa Vidi, published: 15/8/2019)

 

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer