Sukses


Hujan Tembakan di Liga Honduras, 3 Orang Tewas dan Eks Pemain Celtic Terluka

Bola.com, Jakarta - Tiga orang tewas dan 10 lainnya terluka setelah terjadi bentrokan suporter di Liga Honduras, Sabtu (18/9/2019).

Kekerasan pecah di dalam dan di luar stadion sebelum laga Olimpia versus Motagua di Tegucigalpa. Izaguirre yang memperkuat Motagua, terluka karena kena lemparan batu saat berada di bus tim.

 

"Tiga orang tewas dan tujuh orang ditembak dan ditikam. Satu di antaranya seorang bocah lelaki. Tiga orang dewasa yang terluka berada dalam kondisi kritis," kata juru bicara rumah sakit setempat, Laura Schoenherr kepada Reuters, seperti dikutip dari BBC.

Motagua menyalahkan suporter Ultra-Faithful Olimpia. "Mereka harus mendapat sanksi berat dari pihak berwenang," demikan pernyataan Motagua.

Mantan pemain Celtic, Emilio Izaguirre termasuk korban yang terluka. 

Peman berusia 33 tahun itu mengunggah fotonya di Instagram, dengan mata kanan tertutup perban. Ia tak habis pikir dengan bentrokan tersebut sehingga menyebabkan korban meninggal.

Ia menulis luka tersebut tidak seberapa dibanding dengan korban meninggal dan luka berat. Pertandingan tersebut akhirnya dihentikan dan polisi terpaksa menggunakan gas air mata untuk mengatasi kerurusan suporter tersebut.

Sumber: BBC

 

2 dari 2 halaman

Video Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

Video Populer

Foto Populer