Sukses


Jadwal Siaran Langsung Serie A, Sabtu 24 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - Serie A 2019-20 akan mulai bergulir pada Sabtu (24/8/2019). Juara bertahan Serie A, Juventus, akan membuka musim dengan menghadapi Parma di Ennio Tardini.

Juventus masih menjadi favorit pada Serie A 2019-20. Bianconeri memiliki skuat yang superior karena kehadiran Cristiano Ronaldo.

Namun, Juventus masih berada dalam proses adaptasi karena pergantian pelatih. Maurizio Sarri merupakan pelatih anyar yang memiliki tantangan besar untuk mengantarkan Bianconeri meraih gelar di Eropa.

Sayangnya, Sarri tak bisa menemani anak asuhnya ketika melawat ke Ennio Tardini. Sarri terkena pneumonia dan harus memulihkan kondisinya terlebih dahulu.

Pada laga nanti, aksi Cristiano Ronaldo akan dinanti. Ditambah dengan rekrutan anyar seperti Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Selain itu, pendukung Juventus juga menantikan penampilan dari kiper legendarisnya, yaitu Gianluigi Buffon. Kiper veteran kembali ke Juventus dan mengincar rekor penampilan di Serie A.

Laga antara Juventus dan Parma bisa disaksikan di saluran beIN Sports 2 mulai pukul 22.55 WIB.

Selain itu, beIN Sports 2 juga akan menyiarkan pertandingan Fiorentina melawan Napoli. Dua klub tersebut memiliki komposisi pemain yang menarik.

Napoli merupakan penantang utama untuk gelar Serie A, namun Fiorentina adalah klub kuda hitam yang siap membuat kejutan terlebih setelah mereka memiliki Franck Ribery. Laga tersebut akan disiarkan mulau pukul 01.45 WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Serie A Pekan Pertama

Video Populer

Foto Populer