Sukses


Inter Milan Kesal dengan Komentar Wanda Nara soal Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, kesal dengan komentar terbaru istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, soal masa depan sang pemain di San Siro. Dia menegaskan Icardi sudah tidak punya masa depan di Inter Milan. 

Sejak awal musim panas Nerazzurri sudah terang-terangan mengatakan kepada Icardi bahwa sang pemain tak masuk dalam rencana masa depan klub. Dia tak akan masuk skuat asuhan pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte. 

Namun, Icardi dan agennya, Wanda Nara, bersikap keras kepala. Icardi selalu menolak setiap tawaran transfer yang datang. 

Yang terbaru, Wanda Hara kembali berkomentar soal Icardi di sebuah acara televisi. Nara mengatakan Icardi akan terus menolak opsi pindah karena ingin bertahan di Inter. 

"Kami terganggu dengan komentar Wanda Nara, baik untuk pemilihan waktunya dan caranya," kata Marotta kepada DAZN menjelang laga Inter Milan kontra Lecce, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB. 

"Saya juga menepis kabar bahwa ada seseorang di klub yang bilang kepada Icardi untuk bertahan, terutama orang itu jelas bukan presiden Inter Milan Steven Zhang," imbuh Marotta, seperti dilansir Football Italia

 

2 dari 2 halaman

Klub Peminat

Keinginan Inter Milan mendepak Icardi sudah ditunjukkan dengan sikap yang tegas. Ban kapten di lengan Icardi sudah dicopot, bahkan nomor punggungnya telah diberikan kepada pemain lain. 

“Inter Milan punya strategi jelas dan kami sudah membicarakannya secara jelas dalam waktu yang tepat. Kami akan terus seperti ini hingga akhir dan tidak ada siapa pun di Inter yang bisa mengubah pendekatan seperti ini," tegas Marotta. 

Beberapa klub dikabarkan berminat menggaet Mauro Icardi, antara lain Juventus, Monaco, dan Napoli. Namun, pendekatan mereka kandas karena Icardi ngotot bertahan. 

Musim lalu, Icardi berkontribusi tak terlalu mengesankan di Inter Milan. Dia melesakkan 17 gol dalam 37 laga di semua kompetisi bersama Inter Milan. 

Sumber: Football Italia

 

 

Video Populer

Foto Populer