Sukses


Wanda Nara Jadi Penyebab Kebencian Manajemen Inter Milan kepada Mauro Icardi

Bola.com, Jakarta - Pemain Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke Cagliari, Radja Nainggolan, mengatakan kalau Wanda Nara adalah penyebab Mauro Icardi kehilangan kesempatan di Inter Milan. Nainggolan menilai kalau hubungan antara Icardi dan Inter Milan sudah sulit untuk diperbaiki.

Inter Milan memutuskan untuk melepas Radja Nainggolan dan Mauro Icardi. Sejauh ini, Inter Milan baru melepas Nainggolan yang dipinjamkan ke Cagliari.

Usaha Inter Milan untuk melepas Icardi ke klub lain masih belum mendapatkan hasil. Icardi bersikukuh bertahan di Inter Milan dan menolak semua tawaran yang ia dapat.

Nainggolan menilai kalau Inter Milan tidak memiliki masalah apa pun dengan Icardi. Namun, manajemen terlanjur sakit hati dengan beberapa pernyataan dari istri Icardi yang juga merangkap sebagai agennya, Wanda Nara.

"Mauro Icardi adalah pemain yang baik. Ia sangat penurut dan bekerja keras untuk Inter Milan," ujar Nainggolan.

"Namun beberapa pemain dan manajemen ada yang tersinggung dengan pernyataan Wanda Nara. Ia banyak mengeluarkan komentar negatif mengenai Inter Milan."

"Kalau saya pribadi, saya tak pernah mendengarkan komentar dari luar lapangan. Saya tidak mau mengikut drama di luar sepak bola," ungkap Nainggolan.

Pada akhir pekan ini, Nainggolan memiliki kesempatan untuk membuat Inter Milan menyesal. Cagliari akan menjamu Inter Milan pada laga pekan kedua Serie A.

2 dari 2 halaman

Siap Balas Dendam

Radja Nainggolan memiliki misi spesial jelang laga Cagliari melawan Inter Milan. Menurutnya, ia ingin mengantarkan Cagliari meraih kemenangna pada laga tersebut.

"Saya ingin balas dendam. Saya ingin membuktikan kalau Inter Milan telah membuat keputusan yang salah."

"Saya berusaha membuat Antonio Conte mengubah keputusannya pada pramusim, namun saya gagal."

"Gabriele Oriali dan Conte menemui saya. Mereka mengatakan kalau keputusan tersebut bukan berdasasarkan kejadian di luar lapangan."

"Mungkin ada sebagian karena kesalahan saya yang kurang disiplin. Tetapi, saya selalu mengerahkan seluruh kemampuan setiap dipercaya tampil," ungkap Nainggolan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer