Sukses


VIDEO: Highlights Laga Seru Juventus Vs Napoli di Serie A

Bola.com, Torino - Juventus menang dramatis 4-3 atas Napoli pada pekan kedua Serie A 2019-2020 di Allianz Stadium, Sabtu (31/8/2019). I Bianconeri baru bisa memastikan kemenangan setelah Kalidou Koulibaly mencetak gol bunuh diri pada injury time.

Melakoni laga di hadapan pendukung sendiri, Juventus langsung bermain menekan sejak bola digulirkan. Pada menit ke-16, Juve berhasil unggul lebih dulu berkat aksi Danilo. Gol kedua La Vecchia Signora lahir tiga menit kemudian. Adalah striker asal Argentina, Gonzalo Higuain yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pada babak kedua Juventus kembali menambah gol ketika laga berjalan 62 menit. Umpan dari Douglas Costa mampu dikonversikan Cristiano Ronaldo menjadi gol dengan tembakan.  Unggul tiga gol membuat Juventus lengah. Hasilnya Napoli mampu membuat keadaan menjadi imbang setelah Kostas Manolas, Hirving Lozano, dan Giovanni Di Lorenzo mencetak gol masing-masing pada menit ke-66, 68', dan 81'.

Ketika laga tampak akan berakhir imbang, bek Napoli, Kalidou Koulibaly, membobol gawang sendiri pada menit ke-90+2. Sampai pertandingan berakhir skor 4-3 untuk kemenangan Juventus tetap bertahan. (Adyaksa Vidi/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer