Sukses


Giorgio Chiellini Siap Jalani Operasi Agar Kembali Bela Juventus

Bola.com, Jakarta - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, memutuskan untuk menjalani operasi untuk memulihkan kondisi lututnya. Hal itu akan membuatnya absen membela Juventus selama enam bulan.

Chiellini mengalami cedera lutut saat berlatih bersama Juventus. Hal itu membuat manajemen memintanya untuk melakukan operasi untuk memulihkan kondisinya.

Setelah mempertimbangkan secara matang, Chiellini memutuskan untuk menjalani operasi lutut. Operasi tersebut bisa melihat seberapa parah kondisi lutut Chiellini.

Cedera lutut merupakan cedera terparah yang dialami Chiellini selama berkarier. Sebelumnya, ia lebih sering mengalami cedera otot.

Namun, dengan usia Chiellini yang sudah menginjak angka 35 membuat persentase kepulihannya tidak terlalu besar. Ia masih bisa kembali bermain, namun performanya dikhawatirkan akan berkurang.

Kondisi tersebut membuat Juventus mempertimbangkan untuk mendatangkan bek anyar. Para pemain yang masuk dalam daftar Juventus adalah Dejan Lovren, Shkodran Mustafi, dan Medhi Benatia.

2 dari 2 halaman

Siap Menerima Risiko Terburuk

Giorgio Chiellini menganggap cedera yang ia alami sebagai berkah. Ia menilai kalau dirinya siap menjalani proses pemulihan dan kembali membela Juventus.

Walaupun sudah berusia 35 tahun, Chiellini mengakui kalau ia masih memiliki hasrat untuk kembali ke kondisi terbaik dan memberikan kontribusi kepada Juventus.

Peluangnya untuk pulih akan semakin besar jika mau menjalani operasi. Karena itu, Chiellini memilih untuk menjalani operasi.

Sumber: Football Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer