Sukses


Neymar Jadi Penyebab Paul Pogba Batal Gabung Paris Saint-Germain

Bola.com, Paris - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, nyaris bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun 2019. Akan tetapi, kepindahan Pogba ke PSG tak terealisasi akibat Neymar. 

Seperti dilansir talkSPORT, Paul Pogba disebut sudah menyepakati kontrak bersama Les Parisiens jelang jelang penutupan bursa transfer Eropa pada 2 September 2019.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mengiyakan tawaran gaji senilai 429 ribu poundsterling (Rp 7,3 miliar) per pekan dari Paris Saint-Germain. Namun, kesepakatan yang sudah terjalin di antara kedua kubu harus kandas.

Penyebabnya, PSG gagal menjual Neymar ke Barcelona. Dengan gagalnya penjualan Neymar, keuangan Les Parisiens disebut tidak stabil. Paris Saint-Germain tidak memiliki dana yang cukup untuk menebus Pogba dari Manchester United.

Seperti diketahui, MU membanderol Paul Pogba dengan nilai yang fantastis, yakni Rp3,1 triliun. Harga tersebut diyakini bakal menguras keuangan klub peminat.

2 dari 2 halaman

Masih Ada Kesempatan

Meski demikian, Paul Pogba ataupun Neymar masih ada kesempatan untuk memuluskan keingian yang sempat tetunda pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Melansir sumber yang sama, Barcelona akan kembali mengarahkan bidikannya kepada Neymar, saat bursa transfer Januari 2020 resmi dibuka. Jika negosiasi keduanya menemui kata sepakat, PSG punya dana untuk mendatangkan Paul Pogba.

Meski demikian, Paris Saint-Germain harus siap bersaing dengan sederet klub elite Eropa lainnya. Real Madrid dan Juventus dikabarkan masih menaruh minat kepada gelandang Timnas Prancis itu.

Sumber: talkSPORT

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Bola.com

  • Artikel Bola

Video Populer

Foto Populer