Sukses


Saat Jadi Pelayan Toko Pacar Seksi Cristiano Ronaldo Digaji 27,8 Juta Rupiah

Jakarta - Sejak berpacaran dengan Cristiano Ronaldo pada 2016, Georgina Rodriguez adalah selebriti. Kini, sosok yang lahir di Buenos Aires tersebut seorang model terkenal di dunia.

Berkat tubuhnya yang seksi, Georgina Rodriguez dipercaya menjadi model utama pakaian dalam perempuan, Yamamay. Sebagai model papan atas, dia berhasil mengumpulkan pemasukan hingga 5 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 69,7 miliar.

Namun jauh sebelum mengenal seorang Cristiano Ronaldo, Gina, sapaan Georgina Rodriguez, merupakan sebagai pelayan toko. Gina pernah menjadi seorang pelayan di sebuah bar ekskusif yang disebut Sanaset, di Jaca.

Seperti dikutip dari Glamour Fame, ketika bekerja di Jaca, Georgina Rodriguez mendapat bayaran yang cukup membiayai hidupnya seorang diri selama sebulan, yakni 2 ribu dolar Amerika Serikat (Rp 27,8 juta).

Setelah bekerja di sebuah bar, Georgina Rodriguez mencoba bekerja sebagai asisten pelayan di toko Gucci yang tersapat di Madrid, Spanyol. Di toko yang membuatnya berjumpa dengan Cristiano Ronaldo, dia mendapat bayaran sebesar 97 dolar Amerika Serikat atau Rp 1,3 juta per minggu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Anak dari Seorang Kriminal

Georgina memiliki seorang ayah bernama Jorge. Di Argentina, Jorge merupakan seorang kriminal. Dia merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003.

Jorge dihukum seberat itu karena ketahuan menyelundukan kokain seharga 100 ribu poundsterling dari Spanyol ke Prancis. Namun, dia mendapat remisi penahanan dan bebas pada 2008.

Namun, Jorge tak lama menghirup udara bebas. Dia kembali masuk ke hotel prodeo karena menyelundupkan ganja senilai satu juta pound sterling dari Maroko ke Spanyol. Dia kembali bebas pada 2013. Kendari memiliki ayah seorang kriminal, Georgina bersih dari penyalahgunaan narkoba.

 

Sumber asli: Glamour Fame

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Harley Ikhsan, Published 13/09/2019)

Video Populer

Foto Populer