Sukses


Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Inter Milan Vs Slavia Praha

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan memulai perjalanannya di Liga Champions 2019-20 dengan menghadapi Slavia Praha. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh SCTV pada Selasa (17/9/2019) mulai pukul 23.55 WIB.

Inter Milan kembali tampil di Liga Champions pada musim 2019-20. Kepercayaan diri Nerazzurri meningkat setelah berhasil mendatangkan Antonio Conte dan beberapa pemain anyar.

Hal tersebut terlihat dari performa mereka di Serie A. Saat ini, Inter Milan berada di peringkat teratas setelah mencatatkan hasil sempurna dari tiga laga yang sudah dijalani.

Inter Milan dan Slavia Praha menjadi klub non-unggulan di Grup F. Hal itu dikarenakan mereka berada di grup yang sama dengan Borussia Dortmund dan Barcelona.

Hal tersebut membuat Inter Milan diprediksi akan gagal bersaing dan hanya akan mendapatkan tiket ke Liga Europa. Kondisi itu menjadikan Inter Milan bisa merasa lepas dari beban.

Pada laga nanti, Inter Milan menjadi favorit untuk meraih kemenangan dibanding Slavia Praha. Selain unggul secara komposisi tim, Inter Milan juga diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Pertandingan: Inter Milan Vs Slavia Praha

Tempat: Stadion Giuseppe Meazza, Milan

Kick-Off: 23.55 WIB

Saluran: SCTV

Video Populer

Foto Populer