Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions Eksklusif di Vidio Premier

Bola.com, Jakarta - Fase grup Liga Champions 2019-20 akan bergulir pada malam ini. Para penikmat kompetisi tersebut bisa memilih pertandingan yang ingin disaksikan secara streaming lewat Vidio Premier.

Pada Matchday-1 yang akan berlangung pada Rabu malam atau Kamis dini hari, ada delapan pertandingan yang akan berlangsung. Empat di antara pertandingan tersebut adalah pertandingan yang dijalani oleh klub favorit.

Inter Milan akan menghadapi Slavia Praha di Grup F. Laga tersebut akan menarik karena kehadiran Antonio Conte di Inter Milan.

Gelar Liga Champions bisa menjadi pencapaian yang spesial bagi Conte. Sebelumnya, ia gagal mengamankan gelar tersebut ketika masih menukangi Juventus dan Chelsea.

Laga lainnya dari Grup F adalah Borussia Dortmund melawan Barcelona. Laga tersebut akan berlangsung sengit karena potensi yang dimiliki oleh dua klub tersebut.

Barcelona masih menjadi favorit pada kompetisi musim 2019-20. Laga menarik lainnya akan tersaji di Stadion San Paolo, di mana Napoli akan bertanding melawan Liverpool.

The Reds memiliki beban yang berat untuk mempertahankan gelar Liga Champions. Klub Inggris lainnya, Chelsea, akan menandai kembalinya mereka ke Liga Champions dengan menjamu Valencia.

Laga-laga tersebut bisa disaksikan secara langsung di Vidio Premier, dengan catatan anda sudah berlangganan.

Selamat menyaksikan!

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming Liga Champions

Inter Milan v Slavia Praha - 23.40 WIB

Red Bull Salzburg v Genk - 01.00 WIB

Ajax v Lille - 01.00 WIB

Benfica v RB Leipzig - 01.00 WIB

Borussia Dortmund v Barcelona - 01.50 WIB

Napoli v Liverpool - 01.50 WIB

Saksikan di Vidio Premier melalui Tautan Ini!

Video Populer

Foto Populer