Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Malam Ini

Bola.com, Jakarta - SCTV akan menayangkan dua pertandingan Liga Champions malam ini, yakni Olympiakos versus Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain (PSG) kontra Real Madrid. Sajian Matchday 1 fase grup Liga Champions 2019-2020 tersebut memiliki bobot yang tak boleh ditepikan begitu saja.

Pada laga di Stadion Parc des Princes, PSG akan berusaha memanfaatkan pasukan yang ada guna meraih tiga angka pertama kontra Real Madrid. Senjata PSG tak lengkap ketika menjamu raksasa Spanyol tersebut.

Di panggung pembuka Liga Champios 2019-2020 ini, PSG aka tampil tanpa beberapa pemain kunci, terutama di lini depan. Trisula maut PSG tak akan merumput, yakni Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Neymar masih melakoni sisa masa hukuman. Sementara itu, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe masih berada di ruang medis guna proses penyembuhan cedera. Walhasil, PSG akan mengandalkan mantan striker Stoke City, Eric Choupo-Moting.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel masih menunggu kondisi striker pinjaman asal Inter Milan, Mauro Icardi. "Semua orang tahu kami kehilangan beberapa penyerang, tapi saya percaya para pemainku bisa melakukan yang terbaik," ucapnya, di BBC.

Real Madrid merasakan hal yang sama menuju partai perdana Grup A Liga Champions tersebut. Marcelo menjadi pemain terakhir yang masuk ruang kesehatan. Ia menyusul Luka Modric, Isco dan Marco Asensio. Sedangkan Sergio Ramos dan Nacho Fernandez absen karena mendapat hukuman.

 

2 dari 3 halaman

Laga Pertama

Sebelum laga PSG kontra Real Madrid, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung di layar SCTV laga Olympiakos Vs Tottenham Hotspur. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Georgios Karaiskakis.

Pertandingan tersebut bakal menjadi istimewa bagi Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Ia akan merasakan laga ke-50 di pentas Eropa.

Selain itu, Pochettino berjanji ingin membasuh luka akibat kalah pada babak final Liga Champions musim lalu. "Suasana sangat menggairahkan pada musim baru ini," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Siaran Langsung

Berikut ini jadwal siaran langsung di SCTV untuk laga Liga Champions malam ini.

Olympiakos Vs Tottenham Hotspur

Rabu, 18 September 2019

Pukul : 23.55 WIB

PSG Vs Real Madrid

Kamis, 19 September 2019

Pukul : 02.00 WIB

Sumber: SCTV, BBC

Video Populer

Foto Populer