Sukses


Gianluigi Donnarumma: Pemain AC Milan Dukung Penuh Marco Giampaolo

Bola.com, Milan - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memastikan jika rekan setimnya masih memberikan dukungan kepada sang pelatih, Marco Giampaolo. Bagi Donnarumma, Giampaolo merupakan pelatih yang hebat.

Setelah gagal finis di posisi empat besar klasemen akhir Serie A musim lalu, Milan menunjuk Giampaolo sebagai pelatih. Pria asal Italia itu diharapkan bisa membangkitkan I Rossoneri setelah ditinggal Gennaro Gattuso pada musim panas tahun ini.

Namun, mantan bos Sampdoria itu memulai kariernya di AC Milan dengan hasil yang mengecewakan. Milan baru saja menelan dua kekalahan beruntun pada ajang Serie A.

Setelah kalah 0-2 dari sang rival sekota, Inter Milan, dalam Derby della Madonnina, Milan tak berkutik ketika menghadapi Torino. Mereka menyerah dengan skor 1-2.

Menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan pertama di Serie A musim ini, Milan masih terdampar di peringkat ke-13 klasemen. Kini desakan agar Giampaolo angkat kaki dari AC Milan sudah mulai terlihat.

Donnarumma tentu saja kecewa dengan hasil yang diraih Milan sejauh ini. Namun, menurut kiper Timnas Italia itu, timnya masih percaya kepada Marco Giampaolo.

"Kami semua bersamanya. Giampaolo adalah pelatih yang hebat. Saya minta maaf karena melawan Torino kami memiliki permainan yang hebat dan kami tidak pantas kalah," kata Donnarumma kepada Milan TV.

"Normal kesulitan sedikit pada awal dengan ide-ide baru dan pemain baru, tetapi kami harus terus mengikutinya. Semua pemain AC Milan bersamanya," lanjut Gianluigi Donnarumma.

 

2 dari 2 halaman

Hadapi Fiorentina

Selanjutnya, AC Milan akan menjamu Fiorentina di San Siro, Minggu (29/9/2019). Donnarumma berharap Milan bisa bangkit dalam pertandingan tersebut.

"Akan ada pertandingan yang menjadi titik balik dan mengubah musim kami. Kami adalah tim muda dan sangat lapar," ucap kiper berusia 20 tahun tersebut.

"Kami harus memainkan pertandingan dan menyerang mereka, itu akan mengeluarkan karakter kami. Melawan Torino, saya melihat tim memberikan segalanya, saya minta maaf untuk semua orang, termasuk para penggemar," paparnya.

Sumber asli: Milan TV

Disadur dari: Bola.net (Penuliss: Aga Deta/Published: 28/9/2019)

Video Populer

Foto Populer