Sukses


Pelatih Juventus Tak Peduli Perkembangan Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku tak memerhatikan performa positif Inter Milan pada awal musim 2019-20. Sarri mengatakan hanya ingin fokus kepada performa Juventus.

Juventus tertinggal dua poin dari Inter Milan pada klasemen sementara Serie A. Hal itu membuat Inter Milan berada di posisi puncak klasemen setelah meraih enam kemenangan secara beruntun.

Namun, hal tersebut tak mengganggu Sarri. Menurutnya, performa positif yang ditunjukkan Inter Milan bisa diprediksi karena Nerazzurri memiliki pelatih yang hebat.

“Saya belum pernah menyaksikan penampilan Inter Milan pada musim ini. Saya sangat sibuk dan fokus kepada Juventus,” ujar Sarri.

“Setelah laga melawan SPAL, saya mau menonton pertandingan yang dijalani Bayer Leverkusen, setelah itu baru saya akan fokus ke Inter Milan.”

“Saya hanya mendengar kalau Inter Milan bermain bagus. Saya tak heran dengan hal tersebut karena mereka memiliki pelatih yang hebat.”

“Saya selalu mengatakan kalau Juventus masih jauh dari kata ideal, namun yang penting kami terus menunjukkan perkembangan,“ ungkap Sarri.

Pada lag pekan ketujuh, Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan. Laga tersebut bisa menjadi titik balik Juventus untuk melakukan perlawaan kepada Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Maurizio Sarri Makin Mengenal Skuat Juventus

Maurizio Sarri mengantarkan Juventus meraih kemenangan atas SPAL dengan skor 2-0. Gol Juventus pada laga tersebut dicetak oleh Miralem Pjanic dan Cristiano Ronaldo.

Sarri memiliki catatan khusus dari laga tersebut, setelah ia menurunkan Paulo Dybala untuk menemani Cristiano Ronaldo.

“Dybala memberikan Juventus untuk melakukan serangan. Cristiano Ronaldo dan Dybala menunjukkan karakter di lini depan Juventus.”

“Saya senang karena Juventus memiliki opsi lini depan yang hebat. Selain itu, masih ada Gonzalo Higuain yang tampil bagus sejauh ini,” ungkap Sarri.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer