Sukses


Pep Guardiola: Ilkay Gundogan Pembelian Terbaik Manchester City!

Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji habis gelandang Jerman, Ilkay Gundogan. Hal ini ia katakan usai kemenangan The Citizens atas Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Manchester City menang 2-0 atas tamunya Dinamo Zagreb pada lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. Gol tuan rumah dilesakkan Raheem Sterling dan Phil Foden.

Dalam laga itu, Gundogan bermain penuh selama 90 menit. Ia terus kerja keras di lini tengah untuk membongkar pertahanan lawan.

Gundogan bahkan nyaris mencetak gol untuk Manchester City. Namun, sial bagi sang gelandang, tembakannya masih membentur tiang gawang.

2 dari 2 halaman

Komentar Guardiola

"Anda tidak bisa percaya betapa baiknya Gundogan. Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia dapat bermain di posisi yang berbeda, dengan etos kerjanya. Saya sangat merindukannya di tahun pertama kami di sini (2016), tapi cedera ACL membuatnya absen lebih dari enam bulan," kata Guardiola di Soccerway.

“Gundogan luar biasa. Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub ini," Guardiola menambahkan.

Gundogan sendiri sudah membela Manchester City dalam sembilan pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan satu assist.

 

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Windi Wicaksono, Published 2/10/2019)

Video Populer

Foto Populer