Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Malam Ini : Barcelona Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Delapan pertarungan bakal tersaji dari pentas Liga Champions malam ini. Semua pertarungan bernilai penting karena menentukan langkah selanjutnya dalam persaingan Liga Champions musim ini.

Satu di antara laga yang siap menjerat perhatian publik adalah Barcelona kontra Inter Milan. Pertemuan dua tim raksasa tersebut bakal menentukan siapa yang layak berada di puncak klasemen sementara Grup F.

Saat ini, empat tim yang berada di grup tersebut sama-sama mengoleksi satu poin, setelah pada Matchday 1, dua pertandingan berakhir imbang. Tak heran, malam ini bakal menjadi pertaruhan bagi empat tim tersebut, terutama Barcelona dan Inter Milan, agar bisa memimpin sekaligus mengamankan angka maksimal.

Pertarungan Barcelona kontra Inter Milan bakal bernilai juga bagi dua pelatih, Ernesto Valverde dan Antonio Conte. Nama terakhir bakal menghadapi ujian yang sesungguhnya, setelah membawa Inter Milan tampil memesona di pentas Liga Italia Serie A.

Selain pertarungan Barcelona Vs Inter Milan, laga seru lain akan tersaji dari Grup E. Liverpool akan berusaha bangkit kala menjamu wakil Austria, Salzburg. Bukan pekerjaan mudah bagi The Reds, karena Salzburg datang dengan kepercayaan diri tinggi.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Hal itu terkait hasil mengagumkan saat Salzburg menjamu Genk. Salzburg berpesta setelah menang 6-2. Tak heran jika fans Liverpool berharap anak asuh Jurgen Klopp tersebut tak terpeleset lagi seperti di markas Napoli pada Matchday 1.

Pertarugan lain dari Grup F tak kalah seru dibandingkan Barcelona Vs Inter Milan dan Liverpool Vs Salzburg. Yup, tim kejutan, Slavia Praha menjamu Borussia Dortmund.

Berikut ini jadwal siaran langsung Liga Champions :

Live On SCTV

Slavia Praha Vs Borussia Dortmund

Rabu, 2 Oktober 2019

Pukul 23.55 WIB

Live On SCTV

Barcelona Vs Inter Milan

Kamis, 3 Oktober 2019

Pukul 02.00 WIB

Sumber: UEFA, SCTV

 

Video Populer

Foto Populer